Penyerahan secara simbolis hadiah utama kepada pemanang yang diwakili Kepala Unit BRI Tejakula, Selasa (10/10). (BP/ist)
SINGARAJA, BALIPOST.com – Bank Rakyat Indoensia (BRI) Cabang Singaraja melaksanakan penarikan undian berhadiah “Panen” Simpedes Semester Pertama (Periode Maret hingga Agustus 2017) di kantor setempat pada Selasa (10/10). Dari pengundian itu, nasabah atas nama Nyoman Mangku Wirta dari Unit BRI Tejakula, Kecamatan Tejakula keluar sebagai pemenang utama. Mangku Wirta berhak atas satu unit mobil Suzuki Ertiga.

Sementara pemenang hadiah sepeda motor direbut oleh nasabah atas nama I Putu Suartawan (Unit Singaraja), Danu Arta Sejahtera (Unit Banjar), Suteni (Unit Seririt), Putu Sastrawan (Unit Banyuatis), dan Desa Nyoman Tastrin (Unit Banjar)

Penarikan undian tersebut dihadiri Pimpinan BRI Cabang Singaraja diwakili Asisten Manager Bisnis Mikro (AMBM) I Wayan Darma. Di samping itu, pengundian ini juga disaksikan Kapolsek Kota Singaraja Kompol A.A. Wiranata Kusuma, dan perwakilan Dinas Sosial (Dinsos) Buleleng Ida Yuniarni.

Asisten Manager Bisnis Mikro (AMBM) I Wayan Darma mengatakan, program “Panen” Simpedes yang digulirkan BRI ini untuk memberikan peluang nasabah dalam merebut sejumlah hadiah utama dan dorprize yang sudah disiapkan. Yang tidak kalah pentinggnya program ini untuk menjaga ikatan kerjasama dan dan menjalin komunikasi terhadap perhatian atas kepercayaanpara nasabah BRI khsusnya Simpedes.

Dari situasi ini, nantinya diharapkan dapat lebih banyak lagi calon nasabah yang terangsang untuk menyimpan dana lebih atau mencari kredit dan layanan perbankkan lain. “Melalui penarikan undian seperti ini kami ingin memebrikan peluang kepada nasabah untuk merebut hadiah dan harapannya ke depan kerjasama dan kepercayaan nasabah semakin kuat dan jasa-jasa yang kami siapkan bisa digunakan dengan baik para nasabah,” katanya.

Baca juga:  Kerjasama Polri dan BRI, Kapolda Bali Terima Kartu Promoter dan Satu Unit Ambulans

Menurut Wayan Darma, hingga penarikan undian Panen Simpedes Periode Maret hingga Agustus 2017, BRI berhasil menghimpun dana hingga September 2017 sebesar Rp 366 miliar. Dari total dsana tersebut, paling banyak merupakan tabungan Simpedes sebanyak 112.086 kartu. Kendati telah memiliki nasabah sebanyak itu, namun pihaknya belum juga puas.

Pihaknya pun gencar melakukan peningkatan melalui promosi pelayanan di kantor cabang, dua kantor cabang pembantu (KCP), dua kantor keliling (KK), 15 unit, sembilan teras dan 1 Terling serta kurang lebih 49 mesin ATM yang tersebar di Buleleng dari Desa Goris (Kecamatan Gerokgak) sampai Desa Tejakula (Kecamatan Tejakula).

Pengundian ini menyediakan 38 hadiah dengan total nilai Rp 450 juta. Hadiah II terdiri dari 25 unit barang-barang elektronik, 12 buah sepeda motor, dan hadiah utama mobil Suzuki Ertiga Dressa Gs. (adv/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.