Ilustrasi. (BP/dok)

DENPASAR, BALIPOST.com – Rumah kos di Jalan Tukad Pakerisan Gang Darmajaya, Denpasar Selatan (Densel), Rabu (12/9) lalu, disatroni maling. Namun aksi pelaku yaitu Yohanis Lende Ngonggo dipergoki penghuni kos dan langsung diteriaki maling. Pelaku berusaha kabur tapi berhasil ditangkap warga dan langsung dihakimi massa.

Informasi diperoleh di lapangan, Kamis (14/9), waktu itu Kadek Sujani (22) sedang sembahyang di pelinggih yang ada di rumah kos tersebut pukul 20.45 Wita. Saat itulah tetangga korban, Komang Widianingsih (21) teriak maling. Saat itulah pelaku dilihat keluar dari kamar korban. “Mendengar teriakan itu, korban kaget dan ikut teriak maling  sambil mengejar pelaku. Warga sekitar TKP ikut mengejar pelaku,” ujar sumber.

Baca juga:  Satpol PP Kembali Obok-Obok Rumah Kost

Perburuan pelaku akhirnya berakhir karena berhasil ditangkap di Jalan Tukad Pakerisan, sebelah selatan minimarket Indomaret. Warga yang berang langsung mengeroyok pelaku sampai babak-belur.

“Pelaku mengambil dompet isi uang Rp 11 juta, SIM C dan STNK sepeda motor milik korban,” ujar sumber yang enggan disebut identitasnya ini.

Kejadian itu langsung dilaporkan ke Polsek Densel. Beberapa menit kemudian petugas tiba di TKP dan langsung mengamankan pelaku.

Kapolsek Densel Kompol Indrajaya saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. Saat ini pelaku sudah ditahan dan kasusnya masih dikembangkan.(kertanegara/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.