Polygon merupakan salah satu merek yang ikut dalam Eurobike Show di Jerman. (BP/ist)
JAKARTA, BALIPOST.com – Pameran industri sepeda terbesar di dunia, Eurobike Show kembali digelar di Friedrichhafen Jerman, 30 Agustus – 2 September 2017. Perhelatan akbar yang menginjak tahun ke 26, menarik pemimpin pasar lokal dan internasional dari industri sepeda untuk menampilkan produk mereka.

Head of Global Marketing Communications Polygon Bikes Devina Susilo mengaatakan, pameran kali ini kembali menghadirkan industri sepeda kelas dunia untuk menampilkan produk-produk andalan mereka. Tercatat sebanyak 1.350 ekshibitor dari 53 negara turut berpartisipasi dalam gelaran akbar ini.

Menurut Devina, keikutsertaan ini menjadi salah satu strategi yang dilakukan pelaku bisnis yang bergerak di industri sepeda untuk mendapatkan kesempatan dan keuntungan tersendiri untuk mempelajari tren terbaru dari pasar, sehingga mampu menemukan peluang untuk pengembangan industri mereka. “Pameran tahun lalu sukses menyedot perhatian puluhan ribu pengunjung dari 106 negara ini,” kata Devina.

Baca juga:  Tambahan Kasus COVID-19 Nasional Menurun, Tapi Masih di Atas 8.000

Selain menjaga konsistensi jumlah dan kualitas produksi sebagai bentuk aksi nyata keseriusan untuk menghasilkan sepeda berstandar internasional bagi gaya hidup masyarakat global, Devina mengatakan, keikutsertaan Polygon dalam ajang Eurobike Show merupakan bukti konsistensi melebarkan sayapnya ke pasar global dan meningkatkan penetrasi merek khususnya di pasar Eropa.

Devina menegaskan, Eurobike Show dimanfaatkan Polygon sebagai momentum untuk memperkenalkan produk-produk andalan dari rangkaian sepeda terbaru-nya. Berbagai tipe sepeda andalan dan terbaru dihadirkan dalam pameran kelas dunia ini, salah satu yang disorot adalah seri Polygon Collosus DH9 Team Edition yang merupakan hasil kolaborasi antara UR Team dan Polygon dengan menyuguhkan spesifikasi sepeda yang sama dengan “winning bike” yang digunakan UR Team saat tampil di berbagai kejuaraan bergengsi. “Tipe sepeda ini hanya diproduksi terbatas sebanyak 12 unit di dunia,” jelasnya.

Baca juga:  Dari Tangkap Anggota Ormas di Kedonganan hingga Level 3 Kembali Disesuaikan

Selain itu, protype E-bike (Sepeda listrik) juga ditampilkan Polygon pada eurobike kali ini sebagai salah satu bukti inovasi yang terus dilakukan. Tak hanya itu untuk kategori MTB (Sepeda Gunung), Polygon menampilkan salah satu produk teranyar dan unggulannya yakni seri XQUARONE EX, Siskiu dan Xtrada.

Kategori Road Bike (Sepeda balap), Polygon menampillkan seri Helios LT9. Sedangkan untuk kategori sepeda gravel, menampilkan seri Bend RV. Polygon juga menunjukkan kepiawaianya dalam merancang sepeda dirt jump dengan menampilkan seri Trid ZZ. (Nikson/balipost)

Baca juga:  Jerman Tiadakan Penguncian Natal
BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *