perwira
Empat perwira yang menduduki jabatan sebagai Wakapolres, Kapolsek Klungkung, Kasat Lantas dan Kasat Binmas dimutasi. Serah terima jabatan dilaksanakan, Jumat (18/8) yang dipimpin langsung Kapolres Klungkung AKBP Bambang Tertianto. (BP/sos)
SEMARAPURA, BALIPOST.com – Empat perwira yang menduduki jabatan sebagai Wakapolres, Kapolsek Klungkung, Kasat Lantas dan Kasat Binmas di mutasi. Serah terima jabatan dilaksanakan, Jumat (18/8) yang dipimpin langsung Kapolres Klungkung AKBP Bambang Tertianto.

Jabatan Waka Polres Klungkung diserahterimakan dari Kompol Nengah Sadiarta, kepada Kompol Ketut Widiada yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polresta Denpasar.

Kapolsek Klungkung diserahterimakan dari Kompol I Made Karsa kepada Kompol I Wayan Sarjana yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubag rehabpers Bid Propam polda Bali.

Kasat Lantas dari AKP I Wayan Mudiasa kepada AKP Taufik Rizaldi yang sebelumnya menjabat sebagai Paur di STNK Sub Dit Reg Ident Dit Lantas Polda Bali. Sedangkan Kasat Binmas dari AKP I Nengah Merta kepada AKP I Nyoman Suastana yang sebelumnya menjabat sebagai Subditbingakkum Dit Lantas Polda Bali.

Pascasertijab jabatan, Kompol Nengah Sadiarta, akan menjabat sebagai Kasubdit 2 Ditresnarkoba Polda Bali, Kompol I Made Karsa, menjabat sebagai Kaurbinplin Subbid Provos Bid Propam Polda Bali, AKP. I Wayan Mudiasa, sebagai Paur STNK Sub Dit Reg Ident Dit lantas polda Bali, dan AKP I Nengah Merta selanjutnya akan menjabat Kasat Binmas Polres Karangasem.

Kapolres Klungkung AKBP Bambang Tertianto menyatakan mutasi sebagai hal yang biasa dalam tubuh organisasi untuk penyegaran dan peningkatan kinerja. “Kami berharap sertijab ini akan membawa perubahan dan penyegaran khususnya bagi Personil di Polres Klungkung. Selain itu, kinerja kedepan juga semoga semakin baik,” katanya.

Sertijab yang berlangsung di Lapangan Mapolres Klungkung ini ditandai dengan pelapasan dan pemasangan tanda jabatan dan diakhiri dengan pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang lama dan yang baru oleh seluruh Personil Polres Klungkung. (sosiawan/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.