Roy Jeconiah. (BP/ist)
GIANYAR, BALIPOST.com -Roy Jeconiah yang pernah menjadi vokalis band Boomerang dipastikan akan hadir dalam konser amal yang diselenggarakan Wake Resto and Dolphin, Sabtu (19/8). Roy dalam hal ini akan menjadi bintang tamu acara konser amal yang digelar di Pantai Keramas, Kecamatan Blahbatuh, Gianyar.

Konser amal juga akan dimeriahkan oleh The Ripper Band, Funtastik Band, Rock Neverday, Barock, Masekepung band, dan musisi lainnya. Buta Kala Band yang personilnya terdiri dari penyandang disabilitas juga akan ikut memeriahkan sekaligus sebagai salah satu penerima donasi dari konser amal tersebut.

Owner Wake Resto and Dolphin, Ketut Purnama, didampingi Penanggung jawab acara sekaligus Manager Operational Wake Resto and Dolphin, Gusti Nyoman Wiadnyana mengatakan, konser amal ini merupakan konser amal yang kedua. Konser amal kali ini di gelar serangkaian ulang tahun Wake Resto and Dolphin yang ke-3.

Baca juga:  Konser Amal untuk Ibu Pertiwi

Sebagaimana konser amal pertama, kali ini pun hasil konser akan diberikan kepada anak cacat dan kurang mampu yang ada di Gianyar. Adapun penerima donasi dari konser amal nanti adalah Yayasan Bali Spirit Parama Sintia, Lansia Kurang Mampu yang ada di Desa Medahan, dan penyandang disabilitas yang tergabung dalam Buta Kala Band. (Agung Dharmada/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.