Isuzu meluncurkan dua varian New mu-X, Rabu (2/8). (BP/son)
JAKARTA, BALIPOST.com – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) meluncurkan Isuzu New mu-X 2017 di Jakarta, Rabu (2/8). Produk baru ini akan mengisi segmen SUV High 7-seaters dimana saat ini segmen ini terus mengalami pertumbuhan.

Isuzu mu-X pertama kali dluncurkan pada 18 Agustus 2014 dan telah mendapat respons sangat positif dari masyarakat. Dengan mengusung konsep Makes U eXciting, Isuzu New mu-X didesain dengan konsep yang difokuskan pada ketangguhannya dan dibalut dengan kelengkapan fiturdan style yang sporty, merefleksikan rasa eXciting dari pemakainya.

Baca juga:  Menhub : Taksi Daring Suatu Keniscayaan

Untuk memberikan kepuasan yang lebih kepada customer, PT Isuzu Astra Motor Indonesia dan Astra Isuzu mempersembahkan Isuzu New mu-X dengan berbagai penyegaran (refreshment) dengan tagline “The Real Family Adventure SUV”.

Isuzu New mu-X 2017 memiliki 2 variant yaitu Isuzu New mu-X Premiere dan Isuzu New mu-X Royale yang bisa dirasakan perbedaanya baik dari design interior maupun exterior. Isuzu New mu-X 2017 kali ini akan lebih terlihat dari designnya yang lebih Aggressive, Fitur yang makin membuat nyaman dalam berkendara, ditambah lagi dengan bermacam teknologi keselamatan terkini, serta lebih terasa keseimbangan antara engine performance dan efisiensinya.

Baca juga:  Pengamanan Nataru, Polri Kerahkan Seratusan Ribu Personel

Isuzu New mu-X 2017 masih ditopang mesin Turbo Diesel Isuzu 4JK1-TC, 2.5L berteknologi Direct Fuel Common Rail bertekanan tinggi dengan tenaga sebesar 136 ps dan torsi 32,6 Kgm dan untuk versi terbaru ini didukung system Turbocharge Intercooled VGS (Variable Geometry System).

Inilah yang membuat performa Isuzu New mu-X 2017 dapat lebih diandalkan untuk menunjang aktivitas para pemakainya sehingga apapun dan kemanapun kegiatan, mengendarainya, Isuzu New mu-X2017 akan menjadi pusat perhatian.

Baca juga:  Ratusan Ribu Kendaraan Mulai Tinggalkan Jabotabek

Tidak hanya produk yang berkualitas, dalam rangka untuk membuktikan Isuzu Indonesia sebagai rekan bisnis yang handal, Isuzu Indonesia berkomitmen untuk selalu meningkatkan kuantitas dan kualitas dari jaringan penjualan serta layanan purna jualnya. (Nikson/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA *