JAKARTA, BALIPOST.com – Tidak semua perusahaan asuransi mampu memberikan banyak manfaat serta keunggulan seperti yang ditawarkan FPG International Health Insurance Plan. Dengan didukung Iebih dari 2.500 provider kesehatan di seluruh dunia, FPG International Health Insurance Plan menawarkan solusi menyeluruh atas perlindungan layanan kesehatan berkualitas.

Saat peluncuran produk terbarunya di Jakarta, Rabu (31/5), FPG Indonesia Chief of Distribution Officer Banua Sianturi mengatakan, FPG International Health Insurance Plan merupakan produk yang dikemas untuk kebutuhan perusahaan maupun pribadi ini berlaku di seluruh dunia dan memberikan perlindungan hingga USS 2,5 juta.

Secara keseluruhan, kata Sianturi, manfaat yang diberikan FPG International Health Insurance Plan antara lain pemegang polis dapat menikmati perlindungan penuh atas transplantasi organ serta evakuasi medis, apapun jenis paket yang dipilih.

Sementara Managing Director Optimum Global Peter Saunders mengatakan, beragam paket polis yang ditawarkan dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Antara lain Paket Essential dengan limit tahunan USS 1 juta, Paket Comprehensive dengan limit tahunan USS 1,6 juta, dan Paket Supreme dengan limit tahunan USS 2,5 juta.

Manfaat lain yang diberikan antara Iain, perlindungan gigi hingga USS 3,000 bagi pemegang polis yang memilih Paket Comprehensive dan Supreme. Selain itu, FPG International Health Insurance Plan juga memiliki keunggulan Out-Patient Benefit, yaitu perlindungan kepada pemegang polis yang merasa Iebih nyaman jika ditangani oleh dokter keluarga atau spesialis.

Manfaat yang diberikan tidak terbatas pada resep, Iayanan psikiatris, Iaboratorium, perawatan gigi karena kecelakaan, atau vaksinasi saja, tetapi juga manfaat yang bernilai mulai dari US$ 75,000 hingga perlindungan penuh. Hal ini berlaku bahkan jika pemegang polis berada diluar wilayah cakupan pelayanan.

Tidak itu saja, kata dia, yang paling menarik dari produk FPG International Health Insurance Plan ini adalah adanya perlindungan untuk pengobatan alternatif hingga USS 1.500 pada paket Comprehensive dan Supreme. Sianturi menambahkan, FPG yang hadir di Indonesia sejak 2012 itu merupakan perusahaan asuransi yang tergabung dalam jaringan bisnis Zuellig Group yang berbasis di Swiss. (Nikson/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.