polisi
Jajaran Polsek Tejakula menyita arak Bali, Kamis (18/5) malam. (BP/Ist)
SINGARAJA, BALIPOST.com – Ratusan liter arak yang tersimpan dalam belasan jerigen disita jajaran Polsek Tejakula, Kamis malam (18/5). Minuman keras itu dibawa menggunakan mobil yang dikemudikan seorang warga Desa/Kecamatan Kubu, Karangasem.

Kapolsek Tejakula, AKP. I Wayan Sartika, Jumat (19/5) menjelaskan penyitaan arak sebanyak 14 jerigen dengan total 490 liter itu dilakukan sekitar pukul 22.30 Wita di jalan Singaraja – Amlapura tepatnya di Banjar Dinas Antapura, Desa Tejakula. Itu dibawa menggunakan mobil Suzuki Putura DK 9697 SH yang dikemudikan I Nyoman Suardika (34) asal Banjar Dinas Sambilaklak, Desa/Kecamatan Kubu, Karangasem didampingi temannya Komang Tantra (30) dengan asal yang sama. “Mobil ini dari arah timur menuju barat terlihat mencurigakan. Kemudian dihentikan dan diperiksa. Ditemukan arak ini ditutupi dengan terpal,” jelasnya.

Setelah diinterogasi, pengemudi mengatakan arak Bali tersebut dibawa dari Desa Kubu sekitar pkl 21.30 wita menuju Banjar Bali, Singaraja. “Mobilnya dan arak itu kami amankan,” ucapnya. (sosiawan/balipost)

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.