Ajunk Danendra. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Menggaet penyanyi berparas cantik, Nia Prasetya Sari, Ajunk Danendra merilis single terbarunya yang berjudul “Sabar”. Single ini dirilis bertepatan dengan HUT AD Pro yang ke-3 di Panti Asuhan Darmajati II, Jalan Trengguli, Denpasar, Minggu (14/5) lalu.

“Saya sengaja merayakan HUT AD Pro yang ke-3 di Panti Asuhan Darmajagi II, karena saya ingin perayaan ini penuh manfaat dan dapat menghibur orang lain yang kurang beruntung ini bisa tersenyum,” ujar Ajunk Danendra.

Ajunk nampaknya tidak puas berperan sebagai produser AD Pro. Ia turun langsung meramaikan belantika musik Bali karena kecintaannya akan seni musik Bali.

Terkait single terbarunya yang menggaet penyanyi berpengalaman, Nia Prasetya Sari, ia mengaku bangga. Bahkan, single duetnya ini menjadi kado spesial AD Pro di usianya yang ke-3 tahun.

Baca juga:  Kiky Amalia Bangga Jadi Penyanyi Bali

Pria kelahiran Denpasar, 22 Agustus 1986 ini pun sangat berharap mendapat dukungan dan dukungan dari pencinta musik Bali. Rencananya, pada akhir Agustus, ia akan merampungkan album ke-2 yang berkompilasi dengan artis-artis rekrutannya. “Ke depan saya bersama AD Pro tentunya terus akan berusaha menampilkan yang terbaik bagi masyarakat dan pencinta musik Bali. Maka dari itu, dukungan dan support tentunya saya sangat harapkan guna bisa mewujudkan kesenian Ajeg Bali,” pungkasnya. (Winatha/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.