pura goa lawah
Krama hindu mempersiapkan pujawali di Pura Goa Lawah. (BP/ist)
SEMARAPURA, BALIPOST.com- Bertepatan dg rahina anggarkasih medangsia, Selasa (25/4), dilaksanakan Pujawali di pura Goa Lawah, Klungkung, Bali.  Menurut Bendesa Pura Goa Lawah dr. Bagus Darmayasa, puncak karya pujawali dipuput dua sulinggih, yaitu Ida Pedanda Keniten Gria Dawan Kelod, Klungkung dan Ida Pedanda Istri Gria Dawan.

Darmayasa menambahkan, dalam rangkaian karya ini juga dilaksanakan pawintenan beberapa warga pengempon dan warga lainnya. Karya piodalan ini di mulai Selasa (25/4) dan Ida Betara mesineb Jumat, (28/4), pukul 15.00 wita.

Kepada umat Hindu di Bali maupun di luar Bali, yang ingin bersembahyang diharapkan menyesuaikan dengan waktu dudonan karya. Selain itu, bagi umat sedarma yang melaksanakan upacara nyegara gunung agar menghindari tabrakan jadwalnya dengan upakara yang sedang berlangsung di Pura Goa Lawah.

Baca juga:  Masih Rendah, Perlindungan Konsumen di Era Digital

Demikian juga kepada para agen atau travel perjalanan di mohonkan agar menjelaskan kepada para tamu baik domestik maupun mancanegara yang akan berkunjung ke Goa Lawah. Pemedek yang tangkil akan diatur masuk ke utama mandala Pura dengan sistem kartu. Sehingga dalam persembahyangan nantinya bisa nyaman dan tertib, katanya. (agungdharmada/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.