Putri Pariwisata
Founder and Chairman Eljohn Pegeants Johnnie Sugiarto bersama Putri Pariwisata. (BP/son)
JAKARTA, BALIPOST.com – Kemenpar mendukung ajang pemilihan Putri Pariwisata 2017. Untuk menemukan sosok putri pariwisata yang memiliki multi talenta, Eljohn Pegeants sebagai penyelenggara akan menggelar roadshow di 34 provinsi yang akan dimulai dari Bandung 25 April dan malam puncaknya akan digelar di Jakarta pada Agustus mendatang.

Event Manager Putri Pariwisata Indoneaia 2017 Cindy Guinata mengatakan, tahap awal roadshow aka. dilakukan di sembilan provinsi, seperti Jabar, Sumut, dan Jateng. “Jadi sebelum bulan puasa ini, kita akan gelar roadshow langsung di semvilan provinsi, sisanya digelar usai lebaran,” kata Cindy.

Gelaran Putri Pariwisata Indoneaia yang ke-10 ini, kata Cindy, mengusung tema Enjoying Indonesia’s Wonderful Culinary. Jadi diharapkan para Putri Pariwisata perwakilan provinsi yang terpilih nantinya secara khusus mempromosikan kuliner daerahnya, dan kuliner Indonesia pada umumnya. “Makanya kami tidak mau salah pilih dalam menjaring perwakilan Putri Pariwisata dari masing-masing provinsi. Kami akan langsung datang,” kata Cindy.

Baca juga:  Kemenpar Merayu dengan Cinta di Color KasmaRUN 2017 Bintan
Sementara Faunder and Chairman Eljohn Pegeants Johnnie Sugiarto mengatakan, gelaran Putri Pariwisata Indonesia 2017 akan melalui segala tahapan yang ada, mulai dari audisi di masing-masing provinsi, kemudian menjalani karantina selama dua pekan yang diisi dengan materi dan praktik dari para ahli kecantikan serta kepariwisataan, hingga malam penobatan.

Di malam penobatan itulah, kata Johnnie, akan terpilih Putru Pariwisata Indonesia 2017 yang nantinya bertugas mewakili Indonesia dalam mempromosikan wisata, budaya, kuliner Indonesia yang beragam.

Di bawah manajemen Eljohn Pegeants dan didukung Kemenpar, Johnnie menambahkan, Putri Pariwisata Indonesia terpilih akan turut hadir di banyak event wisata baik skala nasional maupun Internasional. “Untuk itu kami tidak mau salah pilih. Yang terbaiklah yang akan menjadi Putri Pariwisata Indonesia,” tutup Johnnie Sugiarto. (Nikson/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.