Harper Kuta Hotel
Masakan Indonesia di Harper Kuta Hotel. (BP/ist)
MANGUPURA, BALIPOST.com – Eksplorasi kuliner mempunyai cerita yang tak akan pernah habis. Bali telah menjadi salah satu daftar keinginan atau “bucket list” untuk para Foodies yang suka mengeksplor kuliner, terutama masakan Bali. Chef Oka, Executive Chef Rustik Bistro & Bar, restoran utama di Harper Kuta Bali Hotel dan tim kulinernya meluncurkan menu baru dengan pilihan makanan yang ekstensif.

Mulai dari masakan asli Indonesia, Internasional, dan masakan India hingga Rice Bowls dihasilkan dari dapur untuk memuaskan lidah para tamu dengan menggunakan metode memasak modern, seperti menggoreng, membakar, memanggang dan masih banyak lagi.

Baca juga:  "Backpacking" ke Kuta, Mengunjungi Surga dengan Biaya Murah
Tamu dapat menikmati berbagai makanan mulai dari Chicken or Vegetables Spring Rolls, Safari Sweet Corn and Chicken Soup, dan makanan favorit lainnya seperti Ayam Bakar Taliwang, Ayam Betutu Bali, dan Nasi Goreng telah menerima banyak pujian. “Nikmati kelezatan baru di Rustik Bistro & Bar. Makanan kami dibuat dari bahan berkualitas tinggi yang diolah tangan-tangan profesional dengan penuh gairah. Kami tidak hanya menyediakan makanan di piring Anda, tapi juga karya seni dan cinta dari dapur kami,” ujar Mei Meiarthana, Food and Beverage Manager Harper Kuta Bali Hotel.

Rustik Bistro & Bar terletak di Jalan Legian yang terkenal, hanya beberapa meter dari Monumen Bom Bali. Rustik Bistro & Bar melayani sarapan, makan siang dan makan malam untuk publik. (Diah Dewi/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.