MU Krisis Pemain
Pemain timnas Inggris Michael Keane dan Chris Smalling (kanan). (BP/rtr)
LONDON, BALIPOST.com – Manchester United dilanda krisis pemain menyusul cedera yang menimpa bek Chris Smalling dan Phil Jones. Kedua pemain belakang itu dipastikan absen saat MU menghadapi West Bromwich Albion pada pertandingan kompetisi Liga Utama Inggris akhir pekan ini.

MU dipastikan tidak diperkuat lima pemain kuncinya pada pertandingan di Old Trafford itu. Sebelum Smalling dan Jones cedera di laga internasional, MU lebih dahulu minus gelandang Paul Pogba dan kapten Wayne Rooney yang tengah menjalani masa pemulihan.

Smalling yang tak memperkuat Inggris di pertandingan internasional, dipotret wartawan saat menggunakan menyangga kaki akibat cedera pada laga sebelumnya. Sementara Jones mengeluhkan jari kakinya yang bermasalah.

Baca juga:  MU Tahan Imbang Rostov
MU minus pencetak gol terbanyak Zlatan Ibrahimovic dan gelandang Ander Herrera. Keduanya tak bermain karena menjalani hukuman larangan bertanding. “Jadi kami kehilangan empat pemain. Karena Paul Pogba juga out, maka kami kehilangan lima pemain,” jelas manajer MU Jose Mourinho kepada website www.manutd.com, Kamis (30/3).

Kondisi darurat itu memaksa pelatih asal Portugal itu memanggil bek Antonio Valencia, Marcos Rojo dan kiper Sergio Romero. Ketiganya baru saja pulang membela timnas negaranya di kualifikasi Piala Dunia zona Amerika Selatan.

MU yang berada di peringkat kelima klasemen Liga Inggris, terpaut empat poin dari peringkat keempat Liverpool. Pasukan Mourinho dalam optimisme tinggi untuk mempertahankan rekor 18 kali pertandingan tak terkalahkan, menghadapi West Bromwich yang menghuni peringkat ke-8 klasemen. (Yudi Winanto/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.