MANGUPURA, BALIPOST.com – Beachwalk memberikan apresiasi melalui “The Beauty of Bali” kepada tujuh wanita yang telah memberikan kontribusinya di Bali dalam berbagai bidang. Apresiasi “The Beauty of Bali” ini diadakan di Kitchenette, Beachwalk level 1.

Ketujuh wanita yang dianugerahi “The Beauty of Bali” tersebut adalah, Selly Fajarini Mantra, IGA. Agung Inda Trimafo Yudha, Ni Luh Djelantik, Karina Prabasari, AAA. Ngurah Tini Rusmini Gorda, AA. Sri Utari, dan Ayu Bulantrisna.

Marketing dan Communications Head, Luh Made Winda Mahyuni mengatakan Beachwalk memberikan apresiasi kepada Selly Fajarini karena upaya beliau dalam melestarikan, memperkenalkan dan mempertahankan kain endek Bali. Inda Trimafo mendapat penghargaan sebagai pengusaha wanita Bali yang sangat aktif dalam berbagai kegiatan organisasi. Salah satunya adalah sempat menjabat sebagai Ketua DPD HIPMI Bali.

Baca juga:  Digemari di Eropa, Wiracana Ingin Percantik Penampilan Perempuan Bali
Ni Luh Djelantik merupakan seorang desainer yang terkenal dengna ikon sepatu. Ia telah menerima berbagai macam penghargaan seperti esr Fashion Brand dan Designer The Yak Awards in 2010. Dinominasikan sebagai Ernst and Young for Ernst and Young Enterpreneur Winning Women 2012 Awards.

Harumkan Nama Bali

Karina Prabasari sendiri telah mengharumkan nama Bali dan masuk sebagai 10 besar dalam pemilihan Puteri Indonesia 2016. Tini Gorda perannya sangat penting dalam dunia usaha, khususnya pengusaha wanita, karena ia adalah Ketua IWAPI Bali dan pendiri Komunitas Anak Bangsa.

AA. Sri Utari merupakan sosok wanita yang aktif dalam berbagai kegiatan sosial di Bali. Sedangkan Ayu Bulantrisna adalah sosok wanita pelatih tari Bali dan koreografer tari. Pada tahun 2012 memperoleh rekor MURI untuk menari Guwak Legong terlama yaitu 6 dasawarsa.

Menurut Winda, Beachwalk Shopping Center secara konsisten mengadakan berbagai macam acara dan promo menarik kepada para pengunjung. Khususnya kegiatan dengan tema kebudayaan Bali guna melestarikan dan memperkenalkan kekayaan budaya kepada pengunjung Beachwalk dari berbagai kota bahkan dari luar negeri.

Ia mengatakan program ini akan dilakukan secara berkelanjutan. “Dengan tagline Beachwalk Beauty Start Here, Beachwalk ingin melestarikan dan mempertahankan budaya Bali,” ujarnya.

Beachwalk Shopping Center masih hangat dengan tema “Beauty Prosperity” di Maret 2017. Dengan mengangkat tema “beauty”, Beachwalk Shopping Center memberikan suasana dan sentuhan kecantikan Bali dengan spirit baru bagi para pengunjung untuk menyambut tahun baru Caka Nyepi 1939. (Citta Maya/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.