Mantra Satya. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Untuk menjaga eksistensinya di belantika musik pop Bali, Mantra Satya akan merilis single terbarunya yang berjudul “Rayuan Galih”. Saat dikonfirmasi, pria kelahiran Tianyar, Karangasem ini, mengatakan jika ingin tetap eksis di belantika musik pop Bali yang kian hari kian ketat persaingannya perlu untuk berkarya secara konsisten.

Hal itulah yang ia terapkan untuk mampu bersaingan dengan penyanyi-penyanyi pop Bali pendatang baru yang terus bermunculan dengan kualitasnya masing-masing. “Yang paling penting kita juga mampu hadirkan sebuah karya yang mudah dipahami dan diterima oleh masyarakat. Itulah yang selalu saya jalankan untuk menjaga eksistensi di belantika musik pop Bali,” ujar Mantra, Kamis (16/3).

Baca juga:  Ayu Puspa Luncurkan "Ngamik Jagung"
Rencananya, single “Rayuan Galih” akan segera di dirilis dalam waktu dekat ini. Bagi pria yang juga seorang fotografer dan sutradara video klip ini, cukup hati-hati dalam merilis karyanya. Pihaknya masih melihat perkembangan agar lagunya setelah dirilis tidak mudah dilupakan dan bisa diterima oleh penggemar musik di Bali.

Single “Rayuan Galih” sendiri menceritakan tentang persaingan seorang pria dalam mendapatkan seorang wanita, dimana masing–masing pria memiliki latar belakang dan penampilan berbeda. Satu pria hidup dalam kesederhaan, namun memiliki rasa percaya diri untuk mendapatkan pujaan hatinya dan satu pria lagi berpenampilan bak orang kaya, akan tetapi semua yang ia pakai hanya sebatas sewa. “Jadi dari cerita lagu “Rayuan Galih” ini kita bisa ambil pelajaran. Sebagai laki-laki kita mesti apa adanya, gak usahlah sok-sok tampil mewah jika itu bukan milik kita sendiri,” katanya. (Winatha/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.