Anggota jaringan napi narkoba ditahan di Polsek Denpasar Selatan.(BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Dagang canang berinisial KM (36) ditangkap anggota Polsek Denpasar Selatan (Densel) karena nyambi jadi pengedar sabu-sabu (SS). Perempuan asal Gianyar ini ditangkap bersama dua orang jaringannya karena kepemilikan sabu-sabu, tepatnya dekat simpang tiga menuju arah Serangan, Kamis (2/3).

“Tersangka ditangkap sekitar pukul 20.00 Wita. Dari tersangka diamankan tujuh paket sabu-sabu dan rencananya barang bukti tersebut diserahkan kepada temannya,” kata Kanit Reskrim Polsek Densel Iptu Bangkit Dananjaya, Selasa (14/3).

Saat diinterogasi, KM mengaku mendapatkan barang terlarang itu dari temannya juga dagang canang, KY (38). Selanjutnya kasus tersebut dikembangkan, selanjutnya Jumat (3/3) lalu, giliran, KY ditangkap di Jalan Danau Buyan, Sanur. Barang bukti yang disita tiga paket SS.

Baca juga:  Lagi, Pentolan Omas Tersangkut Kasus Narkoba

Kasus itu terus dikembangkan dan berdasarkan pengakuan KY, polisi meringkus PS (38) di depan restoran cepat saji di Jalan By-pass Ngurah Rai, Sanur. Petugas langsung menggeledah PS dan di pakaiannya ditemukan tiga paket SS.

“Mereka ini satu jaringan dan mengaku mendapatkan sabu-sabu dari seorang bandar yang mendekam di Lapas Karangasem,” tegasnya.(kerta negara/balipost)

 

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.