Ayu Puspa. (BP/ist)
DENPASAR, BALIPOST.com – Setelah sempat meramaikan belantika musik pop Bali lewat single “Kidung Kasmaran” dan “Bungan Hati”, Ayu Puspa kembali merilis single yang berjudul “Ngamik Jagung”. Dalam singlenya kali ini, Ayu Puspa berduet dengan salah satu personel Trio GGS yaitu Yan Melow.

Single “Ngamik Jagung” sendiri merupakan ciptaan Putu Andika yang juga merupakan salah satu personel Trio GGS dan diaransemen apik oleh Dek Artha. Saat dikonfirmasi, Ayu Puspa mengungkapkan tidak ingin menargetkan sesuatu terlalu dini dalam berkarir di belantika musik pop Bali.

Bagi perempuan yang kini tinggal di Banjar Yeh Panes, Songan, Kintamani ini cuma berharap di setiap karya-karyanya bisa diterima dan dinikmati oleh masyarakat dan tak ingin terlalu berambisi. “Saya ini tak mau menargetkan sesuatu yang tinggi dulu apalagi sangat berambisi. Jalani aja dulu seperti air mengalir serta apa yang saya hadirkan kali ini bisa menghibur dan diterima oleh masyarakat. Itu aja sih bagi saya sudah cukup, untuk kedepan pasti semua mesti dijalani aja,” ungkap Ayu Puspa yang kesehariannya bekerja di salah satu Spa yang ada di Songan, Kintamani ini.

Baca juga:  LGP Hibur Pengunjung PICA Fest 2017
Lewat single “Ngamik Jagung” yang bernuansa kocak ini, Ayu Puspa bertekad untuk bisa tetap berkarya di belantika pop Bali. Penyanyi pop Bali kelahiran Singaraja, 18 Oktober 1980 silam ini pun tak ingin terlalu ambisius dalam mengejar karir yang bisa merugikan dirinya sendiri. “Saya ingin belajar dulu memahami kemauan pasar. Jika kita terlalu ambisi takutnya itu bisa merugikan diri kita sendiri,” imbuhnya.

Untuk diketahui, single “Ngamik Jagung” merupakan single ketiga bagi Ayu Puspa. Kali ini ia berduet dengan Yan Melow penyanyi pop Bali asal Jembrana yang pada mulanya kenal lewat media sosial.

Single “Ngamik Jagung” sendiri kini telah beredar di radio-radio yang memutar lagu Bali. Diharapkan lagu tersebut bisa diterima oleh semua lapisan masyarakat dan juga penggemar musik pop Bali. (Winatha/balipost)

BAGIKAN

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.