Penyerang Atletico Madrid Fernando Torres tergeletak di lapangan stadion Riazor. (BP/rtr)
MADRID, BALIPOST.com – Penyerang Atletico Madrid Fernando Torres menyatakan dirinya OK setelah jatuh dan tak sadarkan diri pada pertandingan melawan Deportivo la Coruna, Jumat (3/3). “Terima kasih atas kepeduliannya dan pesan-pesan dukungan anda semua,” kata Torres di jejaring sosial Twittter.

Dikutip dari Reuters, hasil pemeriksaan awal tidak menunjukan adanya tanda-tanda cedera serius yang berkaitan dengan kepala atau tulang punggungnya. “Memang menakutkan. Saya berharap bisa segera kembali.”

Mantan penyerang Liverpool dan Chelsea itu diminta tetap istirahat di rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan lanjutan dan pencegahan. “Kondisinya stabil. Dia akan menjalani pemeriksaan lagi,” isi pernyataan klub itu di Twitter.

Penyerang timnas Spanyol jatuh dengan posisi mengerikan setelah kepalanya terbentur pemain Deportivo Alex Bergantinos saat akan menyundul bola pada menit ke-85. Segera setelah kejadian itu, pemain-pemain Atletico berusaha melakukan penyelamatan dengan membuka mulutnya sementara pemain lain berusaha memanggil tim medik.

Baca juga:  Dikupas, Munculnya Keris di Payogan Pura Dang Kahyangan Prapat Agung

Torres mendapat perawatan selama tujuh menit sebelum ditandu keluar lapangan dan dilarikan ke rumah sakit. “Dia dibawa ke rumah sakit dengan ambulan setelah mendapat penanganan awal yang membuat kondisinya stabil lebih dahulu. Ini protokol penyelamatan,” isi pernyataan klub Atletico.

“Situasi semacam ini bisa saja terjadi dalam sebuah pertandingan. Kami berharap yang terbaik untuk Torres, ” ujar pelatih Atletico Diego Simeone. (Yudi Winanto/balipost)

TINGGALKAN BALASAN

Please enter your comment!
Please enter your name here

CAPCHA * Time limit is exhausted. Please reload the CAPTCHA.