Sejumlah seniman tari jalanan akan hadir di event street dance internasional di Nusa Dua, Bali. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Sebuah kegiatan street dance bertaraf internasional akan digelar di Bali pada 17 sampai 20 Juli 2024. Acara bertajuk “Just Dance It Out 2024” ini disebut akan dihadiri guru dari mendiang King of Pop, Michael Jackson, yakni Timothy Solomon (@popinpete).

Selain Solomon yang cukup lama berkolaborasi dengan Michael Jackson, dalam gelaran street dance di Nusa Dua, Badung, ini, hadir legenda street dance dari Tiongkok, Superdino.

Baca juga:  Kajian Penyesuaian Tarif Roro Terus Bergulir

Menurut Pendiri tim street dance Garuda, Semmy Blank acara ini berpotensi menjadi acara street dance bertaraf internasional terbesar di Indonesia. Semmy yang baru saja memenangkan Kejuaraan Street Dance Dalat Best Dance Crew di Vietnam mengatakan SNM Semangat Berkarya mengadakan acara street dance bertaraf internasional ini dengan mengundang 23 juri, bintang tamu, instruktur workshop, dan DJ dari berbagai negara.

Founder Just Dance It Out 2024, Anastasia dan Sandy Sanyoto, menjelaskan bahwa event  akan berlangsung selama empat hari. Ada berbagai kegiatan street dance seperti workshop, kompetisi Hip Hop, Popping, Kids Freestyle, dan After Party yang bisa dihadiri penggemar tarian ini.

Baca juga:  Situasi Jelang Pilkada, Ini Kata Kapolda Golose

“Kami mengundang berbagai kalangan mulai dari street dancer profesional, komunitas, hingga masyarakat umum dari anak-anak hingga lansia untuk bergabung dalam acara ini dan merayakan kebahagiaan menari bersama di tengah keindahan Bali,” ujarnya. (Citta Maya/balipost)

BAGIKAN