TKP-Polisi mendatangi TKP penemuan mayat di Tukad Ayung, Denpasar Utara.(BP/Ist)

DENPASAR, BALIPOST.com – Warga di seputaran Tukad (sungai) Ayung, Jalan Cekomaria, Denpasar, dihebohkan penemuan mayat pria tidak dikenal (Mr. X), Minggu (26/5). Jasad Mr. X ditemukan ngambang di sungai tersebut. Setelah dievakuasi, jasad Mr. X dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar.

Informasi diperoleh di lapangan, penemuan mayat tersebut pukul 09.30 WITA dan dilihat seorang warga yang melintas di TKP. Korban berperawakan kurus ini mengenakan baju kaos hitam dan celana pendek coklat. “Warga terus berdatangan ke TKP,” kata sumber.

Baca juga:  Fraksi PDIP DPRD Bali Usulkan Ini Terkait Penanganan Corona

Kejadian ini dilaporkan ke Polsek Denpasar Utara (Denut) dan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Denpasar. Beberapa menit kemudian, polisi dan ambulans BPBD tiba di lokasi.

Selanjutnya jasad korban dievakuasi ke Ruang Jenazah RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar. “Pihak kepolisian masih menyelidiki identitas dan penyebab kematian korban,” tegasnya.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi saat dikonfirmasi mengatakan belum menerima laporan penemuan mayat tersebut. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Identitas Mr. X Ditemukan Tewas di Kerobokan Terungkap
BAGIKAN