Petugas melakukan evakuasi kerangka yang ditemukan di kebun milik korban. (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Ketut Wirata aliat Ketut Nayok (71) warga Banjar Taman Sari, Desa Pujungan, Kecamatan Pupuan, Tabanan ditemukan tinggal kerangka di kebunnya, Selasa (2/4). Korban sebelumnya hampir tidak pernah dilihat selama beberapa bulan oleh pihak keluarga.

Informasi yang dihimpun, Senin (1/4) pukul 13.30 WITA keluarga telah melakukan pencarian terhadap korban namun tidak ditemukan. Korban tidak pernah terlihat dari beberapa bulan sebelumnya.

Baca juga:  Dua Orang Pengumpul Kerangka Tentara Jepang Dapat Penghargaan

Pihak keluarga korban menganggap korban masih berada di pondok kebunnya. Namun pada Selasa, (2/4) sekitar pukul 10.30 WITA, korban ditemukan sudah menjadi kerangka dalam posisi telentang.

Selanjutnya saksi yang juga kerabat korban, I Nengah Nurata (52) melaporkan peristiwa tersebut ke Polsek Pupuan. Atas laporan tersebut, dari Polsek Pupuan bersama tim inafis Polres Tabanan dan petugas medis dari Puskesmas Pupuan I, langsung turun ke lokasi.

Baca juga:  Karena Ini, Peserta Seleksi Datangi Panwascam Tabanan

Kapolsek Pupuan AKP I Nyoman Sudiarba, Rabu (3/4), mengatakan dari keterangan anaknya, korban memiliki riwayat hipertensi dan sakit jantung. Sehingga diduga penyakitnya kambuh saat berada di kebun sampai akhirnya ditemukan dalam bentuk kerangka. Atas kejadian ini, pihak keluarga menerima sebagai musibah dan menolak untuk dilakukan autopsi. (Puspawati/balipost)

BAGIKAN