PLN Icon Plus menggelar safari serangkaian bulan ramadhan. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Di tengah banyaknya provider internet yang menawarkan produknya, Iconnet sebagai pemain baru harus menghadapi banyak tantangan. Maka dari itu diperlukan strategi jitu untuk meningkatkan pemasaran, salah satunya lewat intelligent marketers. Demikian disampaikan Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, Rabu (20/3).

Iconnet merupakan salah satu produk unggulan PLN Icon Plus yang menawarkan konektivitas internet yang cepat, stabil, dan handal,” paparnya.

Baca juga:  Bangkitkan Pariwisata Saat Pandemi, BCM Ditargetkan Diikuti Seribu Peserta

Ia mengatakan, berbagai upaya dilakukan meningkatkan pemasaran produk WiFi yang merupakan bagian dari PLN ini. Dalam menghadapi persaingan dan tantangan ke depan, Ari mengatakan perlu transformasi sales untuk menjadi intelligent marketers. Pesan tersebut bukan hanya tertuju pada yang berfungsi sebagai sales, namun everybody is sales (semua orang adalah penjual).

Saat ini telah tersemat logo PLN pada logo PLN Icon Plus. Ini, dikenakan pada identitas sehari-hari. “Hal ini tentunya memberikan manfaat dilihat dari brand image, sehingga dapat dilaksanakan program pemasaran bersama PLN. Namun, ini juga membawa kewajiban bagi seluruh insan PLN Icon Plus untuk dapat memahami produk PLN dan PLN Icon Plus,” ujarnya dalam rangkaian Safari Ramadhan berupa gerebek kluster di Sidakarya, Denpasar.

Baca juga:  Bersih Pantai Libatkan Anak-anak Sekolah

Selain transformasi sales, pihaknya juga berupaya memperkenalkan produk secara langsung kepada masyarakat. Dengan pengenalan langsung diharapkan dapat menarik minat masyarakat dan membantu dalam memperluas jangkauan layanan internet ke berbagai wilayah di Indonesia. (Citta Maya/balipost)

BAGIKAN