Vice President Area Account Management, Samuel Pasaribu mendukung Jumpa Juara Sampoerna Retail Community (SRC) 2024 kembali digelar PT SRC Indonesia Sembilan (SRCIS). (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Jumpa Juara Sampoerna Retail Community (SRC) 2024 kembali digelar PT SRC Indonesia Sembilan (SRCIS) di Bali, Rabu (28/2). Gelaran ini didukung partner SRCIS sebagai upaya membantu pengembangan pelaku UMKM.

SRC adalah jaringan toko retail binaan Sampoerna yang membuka peluang kolaborasi dengan pihak luar, salah satunya Telkomsel. Kerja sama dengan Telkomsel sudah berlangsung sejak Juni 2023 denga  melakukan pilot project di 100 Toko SRC pada cluster Surabaya, Gresik, Probolinggo, Lamongan, dan Lumajang.

Baca juga:  Wright Partners and Fairatmos to Create Innovative Businesses Tackling Climate Change

Vice President Area Account Management, Samuel Pasaribu dalam keterangan tertulisnya berharap program kerja sama ini bisa terus berkembang, baik dari sisi diversifikasi produk Telkomsel serta jumlah toko dan mitra Sales Business Partner (SBP) yang bisa berpartisipasi. Sebab lewat kolaborasi yang berkelanjutan ini, ada channel baru penjualan untuk mitra SBP Telkomsel serta memudahkan masyarakat dalam menikmati produk dan layanan yang bisa membantu mengakselerasi digitalisasi di Indonesia.

Pada gelaran yang diikuti oleh sekira 1.000 SRC dari seluruh Indonesia ini, seluruh peserta mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan edukasi terkait bagaimana menjadi Toko SRC yang lebih baik dan menguntungkan. Tak hanya itu turut diadakan juga exhibition yang melibatkan beberapa partner PT SRCIS.

Baca juga:  Sesuaikan Kebutuhan Pelanggan, Telkomsel Hadirkan Brand Baru

Pada booth Telkomsel, para peserta mendapatkan edukasi seputar produk unggulan, mulai dari perdana Prepaid, By.U, voucher fisik Telkomsel, modem orbit, dan Indihome.

Gelaran Pekan Retail Nasional ini diharapkan bisa menginformasikan dan mengedukasi bahwa kerjasama partnership antara Telkomsel dan SRC tidak hanya berhenti di 100 titik saja, akan tetapi bisa dilakukan ekspansi menjadi 2.000 titik di area Jawa Bali dan bisa go nasional dengan di dukung oleh mitra SBP Telkomsel di Jawa Bali dan Nasional.

Baca juga:  Dorong Transformasi Digital, Solution Day 2024 Kembali Digelar

“Diperkuat dengan infrastruktur yang andal, kami juga terus menghadirkan inovasi solusi layanan yang melebihi ekspektasi, sehingga dapat membuka lebih banyak peluang kemajuan seluruh elemen masyarakat secara umum,” harapnya. (kmb/balipost)

BAGIKAN