Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto hadiri perayaan HUT ke-16 Partai Gerindra, di Ballroom Bali Beach Convention Center The Meru, Sanur, Denpasar, Bali, Selasa (6/2). (BP/win)

DENPASAR, BALIPOST.com – Partai Gerindra merayakan puncak HUT ke-16 di Ballroom Bali Beach Convention Center The Meru, Sanur, Denpasar, Bali, Selasa (6/2). Perayaan HUT dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto yang juga calon presiden (capres) tahun 2024 dari Koalisi Indonesia Maju.

Mengenakan udeng songket berwarna kuning, Prabowo Subianto tiba dilokasi acara pukul 11.05 WITA. Ribuan kader Partai Gerindra bersama partisipan menyambut kedatangan calon orang nomor 1 di Indonesia ini dengan teriakan yel-yel “Prabowo Menang Satu Putaran.”

Baca juga:  Puskesmas Sukawati 1 akan Ditutup Sementara

Perayaan HUT ke-16 ditandai dengan pemotongan tumpeng, dan dilanjutkan dengan doa bersama yang dipandu dari semua pemuka agama di Indonesia.

Selain perayaan HUT dilakukan juga konsolidasi calon legislatif (caleg) sembari merapatkan barisan tim kemenangan daerah (TKD) Bali untuk meraih kemenangan pada pemilihan presiden (Pilpres) pada Pemilu Serentak Tahun 2024.

Acara dihadiri kader Partai Gerindra se-Bali dan Ketua Partai Politik Koalisi Prabowo – Gibran, serta ribuan partisipan. Pada HUT ini juga digelar pasar murah. (Ketut Winata/balipost)

Baca juga:  Anak Muda Bali Inginkan Gagasan Visioner dari Calon Wakil Rakyat
BAGIKAN