Pemenang Undian Poin Festival 2023 diumumkan pada Rabu (24/1) di Jakarta. (BP/Istimewa)

JAKARTA, BALIPOST.com – Pemenang Undian Poin Festival 2023 diumumkan pada Rabu (24/1) di Jakarta. Undian ini merupakan puncak acara dari rangkaian Poin Festival 2023 yang telah berlangsung sejak tanggal 1 November hingga 31 Desember 2023 sebagai wujud apresiasi ke seluruh pelanggan setia Telkomsel dan IndiHome.

Para pemenang berhak mendapatkan ragam hadiah spesial dari Telkomsel, seperti 1 unit mobil BMW 320i sebagai hadiah utama, 4 unit mobil Yaris Cross, 4 unit motor Vespa matic, 12 unit Yamaha N-Max, 12 unit iPhone 15 Pro, 101 unit Samsung Galaxy A24, dan 150 unit Samsung Galaxy A04S.

Baca juga:  Di Usia 25 Tahun, Telkomsel Perkuat Komitmen Bawa Perubahan Nyata

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel, Nirwan Lesmana mengatakan ini merupakan langkah nyata komitmen dalam memberikan apresiasi kepada seluruh pelanggan Telkomsel dan IndiHome. Undian Poin Festival 2023 merupakan program loyalitas yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel dan IndiHome.

Kupon undian dapat diperoleh oleh pelanggan dengan menukarkan Telkomsel Poin di aplikasi MyTelkomsel, sedangkan untuk pelanggan IndiHome dapat menukarkan poinnya di aplikasi myIndiHome, maka seluruh pelanggan akan mendapatkan kupon program dan diikutsertakan pada proses programnya.

Baca juga:  Telkomsel Angkat Dirut Baru

“Para pemenang Program Undian Poin Festival 2023, berhak untuk mendapatkan hadiah tanpa biaya apapun, di mana semua pajak hadiah dan biaya distribusi sudah ditanggung oleh Telkomsel,” jelas Nirwan dikutip dari keterangan tertulisnya.

Pelanggan dapat mengecek pengumuman pemenang melalui situs www.telkomsel.com. Selanjutnya, pemenang hadiah akan dihubungi secara resmi oleh Call Centre Telkomsel 188 untuk validasi data.

Dikatakannya, pada 2024 ini, program loyalitas Telkomsel dan IndiHome akan menjadi satu kesatuan, yakni Telkomsel Poin. Dengan demikian pelanggan IndiHome dapat menukarkan Telkomsel Poin di aplikasi MyIndiHome, dan pelanggan Telkomsel dapat menukarkan Telkomsel Poin di aplikasi MyTelkomsel. (kmb/balipost)

Baca juga:  Tingkatkan 3 T, Pemerintah Turunkan Harga Rapid Test Antigen
BAGIKAN