Petugas mengevakuasi jasad Abidi ditemukan mengambang di sungai. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Jasad pria asal Banyuwangi, Jawa Timur, Abidi (57) ditemukan mengambang di Tukad (sungai) Mati, Jalan Bypass Ngurah Rai, Kuta, Badung, Jumat (5/1). Sebelumnya pada Kamis (4/1) korban pamit memetik bayam di bantaran sungai dan tidak pulang-pulang.

Akhirnya keluarga korban melakukan pencarian tapi tidak ditemukan. Terkait peristiwa ini, Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi mengatakan, kondisi jasad korban membengkak dan kulitnya mengelupas.

Baca juga:  Gedung Lantas Polres Badung Disebut Termegah Se-Indonesia, Segini Dana Pembangunannya

Dari keterangan Wayan Diana (41) pada pukul 09.00 WITA, dirinya akan membersihkan sungai dari enceng gondok. Saat itulah Diana melihat mayat dan langsung memanggil pengawasannya, Ketut Mawa (55).

Mereka langsung ke lokasi dan memang benar ada mayat korban. Kejadian ini langsung dilaporkan ke Polsek Kuta oleh Ketut Merta Negara (38). Beberapa menit kemudian pihak kepolisian tiba di TKP.

“Hasil pemeriksaan luar dari anggota Inafis Polresta Denpasar tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di jasad korban. Jasad korban dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar,” ungkapnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Diduga Terlibat TPPO, Dua Orang Ditangkap di Bandara
BAGIKAN