Aparat kepolisian mengatur lalin ditemukannya seorang pria dengan luka-luka di Underpass Dewa Ruci, Badung pada Senin (11/12). (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Seorang pria, berinisial IS (25) ditemukan bersimbah darah di Underpass Dewa Ruci, Senin (11/12) pukul 06.00 WITA. Ia diduga melakukan percobaan bunuh diri namun gagal. Saat ditemukan, korban mengalami luka robek di bibir, kepala, serta lecet di tangan.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi menjelaskan, setelah menerima laporan kejadian itu, anggota Polsek Kuta langsung ke TKP dan melakukan pemeriksaan rekaman CCTV di Underpass Dewa Ruci. Dari rekaman CCTV terlihat korban awalnya berada di pinggir pembatas jembatan utara.

Baca juga:  Puluhan Rumah Warga di Jembrana Kebanjiran

Selanjutnya ia melompat dari jembatan tersebut dan tergeletak di Jalan Underpass Dewa Ruci, Jalan Sunset Road. “Saat ditemukan, korban masih hidup dan sedikit bergerak. Selanjutnya korban dievakuasi menggunakan ambulans menuju RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar. korban Saat ini menjalani perawatan intensif,” ujarnya.

Di TKP, polisi menemukan sepeda motor DK 6405 FG diduga milik korban. “Hingga saat ini, korban masih dalam perawatan intensif, belum dapat diinterogasi. Kasus ini ditangani Polsek Kuta untuk mengungkap motifnya,” ucap AKP Sukadi. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Pria Asal Jember Ditemukan Meninggal di Tower Air
BAGIKAN