DENPASAR, BALIPOST.com – Industri pariwisata Bali, terdiri dari owner, manajemen hotel, karyawan hotel, hingga mahasiswa pariwisata bergemuruh menyuarakan Ganjar Presiden, Menang Satu Putaran, Bali 95 Persen, Merdeka, Merdeka, Merdeka. Dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk menang menjadi Presiden Republik Indonesia di Pilpres 2024 disampaikan langsung dalam acara temu pariwisata Bali di Prime Plaza Hotel Sanur, Rabu (1/11).

Acara dihadiri oleh Ganjar Pranowo bersama Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Bali, Dr. Ir. Wayan Koster, M.M., dan Ketua Perhimpunan Hotel dan Restoran (PHRI) Bali, Tjok Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace).

Baca juga:  Mabuk, Pria Ini Pukul Orang dengan Gelas

Ganjar Pranowo menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada seluruh pelaku pariwisata yang telah hadir dengan spontan menyampaikan dukungannya. Ganjar menegaskan kalau bicara pariwisata Indonesia dan dunia, Bali sangat terkenal, karena Bali memiliki kekayaan culture dan nature.

Semua yang ada di Bali bisa dijadikan serba indah. “Misalnya kayu yang kita jadikan kayu bakar, kalau di Bali kayunya malah di ukir sampai memiliki nilai keindahan seni budaya. Jadi sangat betul yang disampaikan Pak Koster, kekuatan budaya yang membuat wisatawan itu mau datang ke Bali,” ujar Ganjar Pranowo.

Baca juga:  PDIP Jatuhkan Sanksi ke Ganjar

Wayan Koster mengucapkan selamat datang kepada Ganjar Pranowo di Bali dan selamat menikmati alam spiritualnya Bali. Dalam kesempatannya, Wayan Koster menilai Ganjar Pranowo adalah pemimpin yang sangat tepat menjadi Presiden Republik Indonesia. (Ketut Winatha/balipost)

Simak selengkapnya di video

BAGIKAN