Konsumen mendengarkan penjelasan tentang layanan purnajual kendaraan yang digelar Astra UD Trucks. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com –  Layanan purnajual ternyata mampu meningkatkan kepercayaan pelanggan terhadap produk, salah satunya otomotif. Diungkapkan pelaku perawatan kendaraan, Winarto Martono, Senin (16/10), lewat layanan purnajual, konsumen makin percaya dan merasa aman dengan produk yang dipilihnya.

Untuk itu, pihaknya mengambil langkah baru dalam meningkatkan kepuasan melalui kebijakan Concern Management. Langkah ini mencakup turun langsung untuk ikut serta mendengar aspirasi pelanggan dan memberikan pemahaman mendalam tentang pelayanan purnajual terbaru.

Baca juga:  Harga Garam Meroket, Pukul Usaha Telor Asin

“Kami berupaya menyediakan pelayanan yang aman, cepat, tepat, dan nyaman. Hal ini menjadi landasan untuk memastikan kepuasan dan kepercayaan pelanggan terhadap layanan yang diberikan,” ujar Chief Executive Astra UD Trucks dalam keterangannya diterima di Denpasar.

Menurutnya dengan layanan tambahan purnajual dapat memberikan total solusi kepada pelanggan. Selain layanan tambahan, penting juga perusahaan mendengarkan aspirasi pelanggan secara langsung, memahami kebutuhan mereka, dan memastikan bahwa setiap layanan yang ditawarkan dapat memenuhi harapan mereka.

Baca juga:  Denpasar Masih Rawan Transmisi Lokal, Ini Jumlah Penambahan Kasusnya

“Melalui komunikasi langsung dengan pelanggan, kami dapat mengidentifikasi area-area di mana kami dapat terus meningkatkan layanan. Saat ini kami memberikan berbagai program dan layanan purnajual yang lengkap,” ujarnya.

Selain itu yang terpenting dari pelayanan kendaraan adalah layanan perawatan dan perbaikan. Ditambah kelengkapan suku cadang dan alat-alat pendukung kendaraan untuk meningkatkan produktivitas kendaraan.(Citta Maya/balipost)

BAGIKAN