Randy Martin (kiri). (BP/may)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Banyak cara untuk menarik minat pengunjung atau customer agar berkunjung ke toko bahkan berbelanja. Salah satunya dengan mendesain toko agar lebih instagramable, sesuai dengan minat anak muda masa kini.

Selebritas, Randy Martin, mengakui merasa bersemangat jika melihat toko yang instagramable. Pemain film dan serial TV ini menilai toko yang instagramable akan menarik orang untuk datang berkunjung dan pada akhirnya berbelanja.

Baca juga:  Dari Pemuda Hilang 3 Hari Ditemukan di Sumur Pura hingga Upaya “Adu Domba” dengan Bupati

Diakui pelaku usaha, Devi Tarya, Minggu (10/9), salah satu cara untuk menarik minat konsumen datang adalah mendesain store dengan lebih menarik. Seperti, menyediakan spot taman di dalam toko, digital promotion yang ditambah, interior yang lebih ekslusif dan fun. Selain itu, tentunya produk yang dihadirkan juga baru.

Devi menyebut, meski produk lifestyle bukan kebutuhan pokok, namun produk lifestyle seperti bantal leher, topi, kacamata, boneka, tas semakin digemari kawula muda untuk melengkapi kebutuhan sosial mereka. “Bahkan produk dengan penjualan tertinggi yaitu bantal leher dan boneka,” ujar Brand Manager Miniso Indonesia ini.

Baca juga:  Perayaan Valentine dan Galungan di Beachwalk Shopping Center

Ia mengungkapkan, produk-produk lifestyle tidak hanya digemari di Jakarta tapi juga Bali. Bahkan penjualan di Bali masuk 10 besar tertinggi.

Menurut General Manager Beachwalk Shopping Mall Bali Gita Sinarwulan, tempat yang baru, kekinian akan menjadi daya tarik bagi pengunjung. Syarat ini pun menjadi penting jika ingin melakukan perpanjangan sewa. Tujuannya agar meningkatkan sales, apalagi pascapandemi diharapkan dapat menutupi kehilangan pendapatan dan kerugian selama pandemi. (Citta Maya/balipost)

Baca juga:  Bupati Badung Lantik BPD Periode 2019-2025
BAGIKAN