Wayan Koster. (BP/win)

DENPASAR, BALIPOST.com – Gubernur Bali periode 2018-2023, Wayan Koster hadir pada acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) ke Penjabat (Pj) Gubernur Bali, Irjen Pol (Purn) Sang Made Mahendra Jaya, yang dilakukan secara tertutup, di Gedung Ksirarnawa, Taman Budaya Bali, Denpasar, Jumat (8/9) sore. Acara Sertijab ini dihadiri lamgsung oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI, Tito Karnavian, sekaligus memberikan arahan.

Saat ditemui sebelum acara Sertijab, Koster mengatakan dalam kondisi yang sehat, karena telah menghirup udara di kampung halamannya, yakni di Desa Sembiran, Tejakula, Buleleng. “Sehat karena kena udara Desa Sembiran. Bukan liburan, istirahat saja. Tidak ada (beban,red),” ujar Wayan Koster.

Baca juga:  Empat Hari, Krisis Air Bersih Masih Landa Semarapura

Ia mengatakan, usai masa jabatannya suami dari Putri Suastini Koster ini hanya menghabiskan waktunya di kampung halamannya di Desa Sembiran dengan berkebun. Ketika disinggung apakah masih memikirkan politik, Koster menjawab tentunya masih fokus dengan politik agar PDIP menang mutlak di Bali.

“Yakin Pak Ganjar menang di atas 90 persen. Harus menang (Ganjar Pranowo),” tegas Koster saat ditanyai wartawan.

Koster pun nampak lebih santai dan segar pascatak menjabat sebagai gubernur Bali. Saat sejumlah wartawan masih menyebutnya “Pak Gub”, ia pun spontan tertawa. (Winatha/balipost)

Baca juga:  Dari Polda Bali Kalah di Praperadilan hingga Pungutan Retribusi Pariwisata Diprotes

BAGIKAN