Petugas mengamankan sepeda motor dikendarai WN Rusia mengalami Lakalantas di Jalan Raya Pelabuhan Benoa, Densel. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Lakalantas melibatkan warga negara asing (WNA) terjadi di Jalan Raya Pelabuhan Benoa, selatan Pertamina, Denpasar Selatan (Densel), Minggu (4/6) dini hari. Korbannya WN Rusia berinisial SW (21) karena senggol temannya saat naik motor gede (moge).

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi saat dikonfirmasi terkait kejadian ini menjelaskan, peristiwa itu terjadi pukul 04.30 WITA. Dari keterangan saksi-saksi dan hasil olah TKP anggota Unit Gakkum Satlantas Polresta Denpasar, sebelum kejadian korban mengendarai moge DK 5585 FBO. Sedangkan temannya, TK (30) juga mengendarai moge DK 2364 KBB.

Baca juga:  Dua HP Hilang di Toilet Bandara Ngurah Rai, Oknum Wartawan Jadi Tersangka

Awal mereka melaju beriringan dari utara. Setibanya di TKP, korban hendak menyalip motor dikendarai TK.

Diduga korban kurang jaga jarak sehingga menyenggol motor temannya itu. Akibatnya korban terpelanting dan terseret di TKP.

Korban mengalami cedera kepala berat (CKB) dan menghembuskan nafas terakhirnya di TKP. Selanjutnya jasad korban dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar. Sementara TK mengalami cedera tangan kanan dan perut. Karena lukanya tidak parah, TK tidak dibawa ke rumah sakit. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Curi Barang Penunggu Pasien di RSUP Prof. Ngoerah, Residivis Ditembak
BAGIKAN