Ilustrasi. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Lakalantas berujung maut terjadi di Jalan Bypass Ngurah Rai, depan Pura Dalem Penataran Suwung, Desa Adat kepaon, Denpasar Selatan, Senin (29/5). Awalnya, korban, I Nengah Muliani (45), dibonceng oleh I Nengah Samida (38).

Setibanya di TKP, diduga kurang hati-hati sehingga motot menyerempet truk. Akibatnya motor tersebut jatuh dan Muliani cedera kepala berat dan meninggal di TKP.

Kasi Humas Polresta Denpasar AKP Ketut Sukadi menjelaskan, kejadiannya pukul 13.00 WITA. Awalnya Samida beralamat di Jalan Sedap Malam, Denpasar Timur ini mengendarai sepeda motor DK 3288 ADI membonceng Muliani melaju di Jalan Griya Anyar, Denpasar. Setibanya di TKP, keluar dari Jalan Griya Anyar lalu belok ke kiri (timur).

Baca juga:  Pengurus DPD hingga PAC PDIP Dukung Wayan Koster 2 Periode Gubernur Bali

Sedangkan mobil truk DK 8127 CK dikemudikan Ngadi (57) datang dari arah barat. Setibanya di tempat kejadian, Samida kurang hati-hati saat keluar dari jalan yang lebih kecil (Jalan Griya Anyar) masuk ke jalan utama sehingga terjadi serempetan. “Pengendara motor dan yang dibonceng langsung jatuh,” ujarnya.

Samida mengalami tangan bagian kanan dan kaki kanan luka lecet dirawat di RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar. Sementara Muliani mengalami luka bagian kepala lalu meninggal di TKP dan jasadnya dibawa ke RSUP Prof. Ngoerah, Sanglah, Denpasar.(Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Tabrakan dengan Truk, Pemotor Tak Dikenal Tewas
BAGIKAN