Product Manager Faber-Castell International Indonesia, Richard Panelewen. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Pasar yang masih sangat luas di segmen usia prasekolah (usia 0-4 tahun) mendorong produsen alat tulis tertua dan terbesar di dunia, Faber-Castell untuk hadir di segmen tersebut. Kehadiran Faber-Castell di segmen usia pra sekolah, ditandai dengan melucurkan varian Little Creative.

Product Manager Faber-Castell International Indonesia, Richard Panelewen mengatakan ini menjadi bentuk komitmen menjadi teman setia sepanjang usia. Sebab,  berdasarkan hasil survey internal yang dilakukan oleh Faber-Castell, kebutuhan pasar untuk produk-produk berkualitas di usia 0-4 tahun masih sangat luas.

Baca juga:  Seni Terbukti Tingkatkan Kreativitas, Faber-Castell Kampanyekan #Art4All

Ia menyebutkan di usia 0-4 tahun, anak-anak usia prasekolah tentunya membutuhkan produk-produk yang berkualitas, karena di usia tersebut masuk dalam kategori “Golden Age.” Anak mulai aktif sesuai masa tumbuh kembangnya. “Diharapkan akan mendorong kemampuan anak dalam hal ini kemampuan motorik halus, persepsi visual dan kemampuan belajar pra menulis (menggenggam dan menggunakan pensil, menggambar, menulis, meniru bentuk, mewarnai),” ujarnya, Rabu (24/5).

Baca juga:  Faber-Castell Perkuat Pasar di Bali

Produk mewarnai dan membuat craft yang dihadirkan ini memiliki keunggulan, salah satunya ergonomic, sehingga nyaman untuk si buah hati saat pertama kali menggoreskan warna. Selain itu produk mewarnai ini juga sangat aman, karena gampang di cuci (washable) dan tidak mengandung racun (toxic). “Kami hanya menghadirkan warna-warna primer yang berfungsi mengajarkan warna dasar bagi anak,” tambah Richard.

Salah seorang guru prasekolah, Eti Kurniawati, menilai produk ini bagus karena tidak menempel di tangan. Selain itu, ia mengatakan produk ini aman digunakan anak prasekolah karena tidak beracun. (Diah Dewi/balipost)

Baca juga:  Ratusan Pasang Anak dan Ortu Habiskan Waktu Bersama dengan Mewarnai
BAGIKAN