Ilustrasi. (BP/Dokumen)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Warga yang melintas di Jalan Petitenget, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, menemukan warga negara (WN) Inggris berinisial CJB (28) di depan klinik, beberapa waktu lalu. Hingga saat ini belum diketahui penyebab meninggalnya korban.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Made Pramasetia, Kamis (20/4) saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian itu. Menurut Kompol Pramasetia dari sejumlah saksi diminta keterangan, pukul 03.40 WITA ada warga melintas di Jalan Petitenget, Kuta Utara dan melihat ada kerumunan orang.

Baca juga:  "Wedding Venue" di Pecatu Dikeluhkan Warga, Bising hingga Dinihari

Selain itu korban terlihat tergeletak di tengah jalan.
“Seorang warga mencoba mencari pertolongan ke klinik tapi tutup. Selanjutnya warga tersebut menelepon SPKT Polsek Kuta Utara,” ujarnya.

Sedangkan seorang sopir taksi menjelaskan, saat melintas di TKP melihat korban tergeletak di tengah jalan. Korban berusaha dibangunkan tapi tidak ada respons.

Selanjutnya korban dibawa RS Siloam Kita untuk mendapatkan pertolongan. Berdasarkan keterangan dokter jaga di UGD, korban dinyatakan meninggal dunia. “Kami masih menyelidiki kejadian ini,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Karena Ini, Dua Orang Dihajar Massa
BAGIKAN