NI dalam kondisi mabuk ditemukan tergeletak di sawah wilayah Lukluk, Mengwi. (BP/Istimewa)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Seorang perempuan remaja berinisial NI (18) ditemukan tergeletak di sawah dalam kondisi pakaian acak-acakan di jalan menuju Perumahan Permata Anyar, Lukluk, Mengwi, Badung, Senin (3/4). NI beralamat di Jalan Drupadi, Denpasar, diduga dicekoki miras hingga mabuk lalu ditelantarkan di TKP.

“Saat ditemukan warga, NI dalam keadaan pingsan di TKP. Sedangkan situasi di TKP gelap karena tidak ada lampu penerang. Awalnya warga menduga gadis tersebut korban pemerkosaan,” kata sumber.

Baca juga:  H Sovereign Bali Sabet "Bali Leading 4 Star Hotel" di BTA

Selanjutnya warga melaporkan kejadian tersebut ke polisi. Pihak kepolisian langsung ke TKP dan NI dibawa ke RSD Mangusada, Badung. Hasil pemeriksaan, tim medis tidak menemukan unsur pemerkosaan.

informasinya NI sempat pesta miras bersama teman-temanya di wilayah Sanur, Denpasar Selatan. NI dicekoki arak oleh teman-temannya yang dibeli secara patungan.

Selanjutnya NI dibonceng temannya dan setibanya di TKP ia pingsan langsung ditinggalkan.

Baca juga:  Buruh Bangunan Tenggelam di Pantai Berawa

Kapolsek Mengwi Kompol Nyoman Darsana saat dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian, tapi belum laporan. “Anggota kami masih memintai keterangan remaja itu di rumah sakit. Apabila nantinya ditemukan unsur pemerkosaan atau penganiayaan, tanpa laporan polisi akan kami tindak lanjuti. Tapi hasil pemeriksaan medis, tidak ada tanda pemerkosaan dan kekerasan yang dialami gadis itu,” ungkapnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN