Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas saat menyerahkan penghargaan. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kapolresta Denpasar Kombes Pol. Bambang Yugo Pamungkas menyerahkan puluhan piagam penghargaan ke anggotanya yang berprestasi dalam melaksanakan tugas, Senin (20/3). Reward tersebut diantaranya diserahkan ke anggota Polairud Polresta karena menyelamatkan WNA ditemukan pingsan di Pantai Kuta.

“Saya berharap prestasi ini dapat menjadi panutan dan contoh personel yang lainnya untuk terus berlomba menunjukan prestasinya, memberikan yang terbaik bagi Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Polresta Denpasar,” tegas Kombes Yugo.

Baca juga:  Kampanye Sudah Berlalu, Panwaslu Baru Terima Cuti Anggota DPRD Jembrana

Selain itu, Kapolresta Yugo memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada 22 anggota Polsek Denpasar Barat (Denbar) dipimpin Kapolsek Kompol I Gusti Made Agung Ari Hermawan atas keberhasilannya mengungkap kasus pembunuhan di Jalan Gunung Batur, Desa Pemecutan, Selasa (7/2). Mantan Kapolres Sukoharjo, Jawa Tengah ini minta seluruh anggotanya melaksanakan tugas sesuai SOP dan tulus ikhlas.

Pelaksanaan tugas tersebut sesuai Commander Wish Kapolda Bali point 10 yaitu memastikan kehadiran Polri ditengah masyarakat dan meningkatkan responsivitas dalam penanganan laporan guna menciptakan rasa aman dan nyaman. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  ''Sweeping'' Kafe di Pantai Delodberawah, Tiga Orang Positif Narkoba
BAGIKAN