Gede Pramana, ST.,MT., pada upacara Pelantikan Insinyur dan Pelepasan Calon Wisudawan Pascasarjana Universitas Udayana (Unud) yang ke-114 Periode I Tahun 2023 di Ruang Aula Gedung Pascasarjana Unud, Rabu (22/2). (BP/win)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kepala Dinas Komunikasi, Informasi, dan Statistik (Diskominfos) Provinsi Bali, Gede Pramana, ST.,MT., merupakan salah satu Insinyur yang dilantik pada upacara Pelantikan Insinyur dan Pelepasan Calon Wisudawan Pascasarjana Universitas Udayana (Unud) yang ke-114 Periode I Tahun 2023 di Ruang Aula Gedung Pascasarjana Unud, Rabu (22/2). Gede Pramana dilantik profesi Insinyur bersamaan dengan sang istri, Ir. I Gusti Ayu Suryaningsih, ST.,MT. Gelar Profesi Insinyur diraih Gede Pramana selama 1 semester dengan IPK: 4.00.

Pelantikan Insinyur dilakukan langsung oleh Koordinator Program Profesi Insinyur Pascasarjana Unud, Dr. Ir. Ida Bagus Putu Adnyana, ST.,MT.,IPU.,ASEAN.Eng. Sedangkan, pelepasan calon wisudawan dilakukan oleh Direktur Pascasarjana Unud, Prof. Ir. Linawati, M.Eng.Sc.,Ph.D.

Baca juga:  Gung Rai : Kunjungan Obama Angkat Citra Bali

Dalam laporannya, Wakil Direktur I Pascasarjana Unud, Prof. Dr. I Wayan Budiasa, S.P.,M.P., mengatakan bahwa pada periode ini Pascasarjana Unud berhasil melantik sebanyak 137 orang Program Profesi Insinyur. Selain itu, juga meluluskan masing-masing 3 orang calon wisudawan dari Prodi Magister Ilmu Lingkungan dan Prodi Magister Ergonomi Fisiologi Kerja Pascasarjana Unud.

Dengan demikian, sampai saat ini Pascasarjana Unud berhasil meluluskan 3 orang Doktor (S3), 538 orang Magister (S2), dan Profesi Insinyur sebanyak 523 orang. Sedangkan jumlah mahasiswa aktif kuliah di Pascasarjana Unud, yaitu 26 mahasiswa Program Doktor, 80 orang Program Magister, dan Profesi Insinyur sebanyak 23 orang. (Winatha/balipost)

Baca juga:  Ini Kendala Penerapan Lima Hari Belajar di Sekolah
BAGIKAN