Presiden tiba di Bendungan Tamblang, Buleleng pada Kamis (2/2). (BP/mud)

SINGARAJA, BALIPOST.com – Pada pukul 11.15 WITA, rombongan Presiden Joko Widodo tiba di lokasi peresmian Bendungan Tamblang, di Desa Sawan Kecamatan Sawan. Presiden nampak membuka kaca mobil Kepresidenan RI 1 dan melambaikan tangan sembari tersemyum dari dalam mobil.

Ia menyapa warga dan pelajar yang memadati pinggir jalan Desa Sawan menuju pintu gerbang utama Bendungan Tamblang. Warga dan pelajar tumpah ruah madati lokasi peresmian karena mereka ingin melihat sosok Kepala Negara dari dekat.

Baca juga:  Jelang Melasti, Pengerjaan Senderan Pengeragoan Dikebut

Selain itu, warga begitu antusias menyambut Presiden Jokowi karena ingin menjadikan pengalaman langka bisa bertemu dengan Presiden. “Saya dari Desa Lemukih, sengaja ke sini ingin lihat Bapak Presiden, dan walau tidak bisa dari dekat, dari jauh juga sudah cukup, bisa lihat Presiden,” sebut salah seorang warga.

Saat ini Presiden dan rombongan sedang mengikuti proosesi peresmian Bendungan Tamblang. Setelah aacara ini, Presiden akan berkunjung ke Pasar Anyar di Jalan Diponegoro, Singaraja dengan agenda menyerahkan BLT kepada pedagang dan PKL. (Mudiarta/balipost)

Baca juga:  Sudah Ada Larangan, Belasan Juta Orang Masih Nekat Mudik
BAGIKAN