Suasana di The 101 Bali Fontana. (BP/Septiari)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Kalau kamu berkunjung ke Bali, tapi bingung mencari hotel yang memiliki akses mudah, The 101 Bali Fontana Seminyak bisa kamu pertimbangkan. Hotel yang berlokasi di Jl. Dewi Sri No. 68, Legian, Kecamatan Kuta ini tepat berada di tengah kota dan memiliki akses yang mudah ke destinasi pariwisata.

Hotel ini terletak sangat dekat dengan pusat hiburan yang ada di Bali, seperti Trans Studio Mall, pusat oleh-oleh, Kota Denpasar, hingga Pantai Legian. Menginap di sini tidak akan membuatmu repot pindah ke sana kemari.

The 101 Bali Fontana juga memiliki beberapa kelebihan yang dapat menjadi alasanmu untuk menginap di sini. Yuk simak 3 alasannya :

  1. Hotel dengan Suasana Hangat
Baca juga:  Bupati Giri Prasta Ajak Masyarakat Jaga Kebersihan Sungai dan Loloan

Saat melihat bagian depan hotel, pengunjung masih bisa merasakan suasana yang cerah. Namun, saat masuk ke lobi, kamu akan dimanjakan dengan suasana hangat yang diciptakan dari desain interior hotel.

Di setiap sudutnya, hotel ini menggunakan desain interior berwarna gelap dengan penerangan yang minim, sehingga dapat memancarkan kehangatan. Selain itu, furniture yang ada di sudut-sudut hotel juga didominasi warna gelap.
Tidak hanya warna gelap yang menghangatkan, hotel ini juga menggunakan furniture kayu dan dekorasi dari kayu yang menambah kesan klasik dan mewah.

Baca juga:  Tertimpa Pohon di Jalan Raya Beringkit, Sejumlah Kendaraan Rusak Parah

2. Nuansa Tropis di Tengah Kota

Meski berlokasi di tengah-tengah kota, hotel ini menawarkan nuansa tropis. Saat menuju ke kolam berenang yang di kelilingi oleh bangunan hotel, kamu akan menemukan pepohonan yang hijau.

Di sekitar kolam berenang tumbuh pepohonan khas tropis seperti kelapa, sehingga kamu akan merasakan udara yang sejuk dan menikmati pemandangan yang indah.

3. Sajian Lezat di Sunny 16 Cafe

Sunny 16 Cafe. (BP/Septiari)

Sunny 16 Cafe merupakan cafe sekaligus coffee shop yang terletak di bagian depan hotel. Cafe yang menjadi Second Runner Up Best Cafe dari Now! Bali ini menyajikan beraneka ragam makanan, mulai dari dessert, appetizer, main course, hingga kopi.

Baca juga:  Waspadai "Scar Effect" Pariwisata Bali

Cafe ini tidak hanya terbuka untuk wisatawan yang menginap di hotel, tapi juga terbuka untuk umum. Saat masuk ke cafe, kamu akan menemukan suasana klasik dan hangat. Di setiap sudutnya, terdapat dekorasi-dekorasi yang akan menciptakan suasana nyaman.

Jika kamu masih bingung mencari tempat untuk menginap, kunjungi The 101 Fontana Bali. Atau jika kamu ingin sekadar mencicipi hidangan khas lokal, Asia, maupun hidangan barat, kamu bisa mengunjungi Sunny 16 Cafe yang ada di The 101 Fontuna Bali. (Septiari/balipost)

BAGIKAN