Petugas mengevakuasi jasad PNS yang ditemukan tergeletak di halaman sebuah yayasan, Sabtu (28/1). (BP/nan)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Warga di Lingkungan Tampuagan 1, Kecamatan Karangasem dibuat geger, Sabtu (28/1). Hal itu menyusul ditemukannya mayat seorang laki-laki di halaman sebuah yayasan di lingkungan setempat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penemuan sosok jenazah tersebut sekitar pukul 08.00 WITA. Mayat pertama kali ditemukan oleh seorang warga yang bekerja di Yayasan tersebut.

Setelah ditelusuri ternyata mayat tersebut merupakan warga setempat, I Nengah Rai (56) yang merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS). Saat ini almarhum masih aktif bekerja di Bagian Tata Usaha SMPN 5 Karangasem.

Baca juga:  Desa Adat Kastala Lestarikan Tradisi ”Usaba Sri”

Keponakan korban, I Putu Suardika mengaku, kaget setelah mendengar bahwa pamannya ditemukan tergeletak di halaman. Mendengar informasi itu, dirinya langsung bergegas menuju lokasi kejadian. “Saya langsung ke sini, saya liat paman susah tergeletak di depan kantor Yayasan di dekat tembok penyengker dengan posisi menengadah dan tubuh sudah kaku,” ujar Suardika.

Suardika mengaku tidak tahu secara pasti apa yang menyebabkan pamannya meninggal dunia. “Padahal setiap harinya kondisinya baik-baik saja, tidak ada keluhan sakit apalagi ada masalah baik dengan keluarga atau pekerjaan,” katanya.

Baca juga:  Warga Diaspora Waibalun-Bali Peroleh Bantuan Sembako

Sementara itu, Kapolsek Karangasem Kompol I Putu Sunarcaya, mengatakan pihaknya sudah menurunkan personel untuk melakukan olah TKP di lokasi. Dari hasil pemeriksaan awal tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dalam tubuh korban.

Saat ini mayat sudah dibawa ke RSUD Karangasem, terkait dengan penyebab kematian korban secara pasti kita masih akan melakukan penyelidikan lebih lanjut,” jelas Sunarcaya. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN