PERAYAAN - Prosesi perayaan HUT ke 21 Radio Genta Bali di wantilan Gedung Pers Bali K Nadha, Denpasar, Sabtu (21/1) malam. Perayaan ini mengambil tema Radio Genta Bali Salikur Warsa Satya Ring Ambara. (BP/eka adhiyasa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Puluhan Semeton Genta Bali (fans Radio Genta Bali), baik generasi muda maupun tua semuanya berkumpul dan menyaksikan secara langsung perayaan HUT ke-21 Radio Genta Bali di wantilan Gedung Pers Bali K Nadha, Denpasar, Sabtu (21/1) malam. Pada acara yang bertemakan Radio Genta Bali Salikur Warsa Satya Ring Ambara, mereka dapat melihat dan mengenal secara langsung para penyiar radio kesayangannya.

Tidak cuma itu, mereka juga dapat menyaksikan penampilan sejumlah seniman dan penyanyi Bali. Seperti Artha Wirawan, Bayu Nirwana, Sridiana, Wayang Arba, Ayudyah, Gayatri Pradnyaswari, Agus Mardika, Anik Mas, Laras Kedina, Anden Seiga, dan Kukuh Setiawan. Serta Gung Mirah Pemayun, Sri Dianawati, Deva Kastara, G Mas Pemayun, Dek Ulik, Widi Widiana, Jack Lempung, Nevi Linchia, De A Lot, Tri Puspa, dan Gus Jody.

Baca juga:  Pembangunan Gedung SMPN 16 Denpasar Capai 70 Persen

Ditengah-tengah acara, Direktur Radio Genta Bali, I Nyoman Wirata menyampaikan rasa terimakasih pada para semeton Radio Genta Bali atas terselenggaranya perayaan HUT ke 21 ini. Juga kesetiaan para semeton untuk mengikuti dan mendengarkan siaran-siaran radio ini.

Ditengah cepatnya perkembangan zaman, pihaknya masih tetap mampu bertahan dengan siaran yang mengedepankan budaya Bali. “Di era global ini, kita semua penuh dengan budaya Bali, dan tetap melestarikan kebudayaan Bali. Itu kebanggaan buat saya,” tutur Wirata.

Baca juga:  Seniman Drama Gong, Gangsar Dirawat di RSUP Sanglah

Perayaan HUT ke 21 ini merupakan suatu hal yang sangat istimewa. Terselenggaranya acara ini merupakan desakan dan sumbangsih dari para Semeton Genta Bali. Untuk diketahui, hari jadi Radio Genta Bali adalah pada 5 Januari.

Selain penampilan puluhan seniman dan penyanyi Bali, pada acara tersebut juga dibagikan banyak t-shirt dan dorprize. Doorprizenya berupa LCD TV 32″, magic com, blender, kipas angin, setrika, kompor gas, dan lainnya. Yang pengundiannya dilakukan di akhir acara. (Eka Adhiyasa/balipost)

Baca juga:  Puluhan Artis Bali Meriahkan HUT ke-17 Radio Genta Bali
BAGIKAN