setrum listrik
Ilustrasi. (BP/dok)

AMLAPURA, BALIPOST.com – Kecelakaan maut hingga memakan korban jiwa kembali terjadi di wilayah Rendang, tepatnya di kawasan simpang tiga menuju Banjar Langsat, Desa Rendang, Kecamatan Rendang, Kabupaten Karangasem, Jumat (13 /1). Sebuah truk menabrak pengendara sepeda motor hingga meninggal, sedangkan dua anaknya mengalami luka-luka.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, truk yang terlibat lakalantas dikemudikan DMWP asal Desa Sebudi, Karangasem dan motor dengan nopol DK 4285 SV yang dikendarai oleh Ni Wayan Sri Sukawati (21) asal Desa Rendang, Karangasem. Saat itu, Sukawati membonceng 2 orang anaknya yaitu Ni Luh Arinati Dewi (7) dan Ni Made Dwi Aprilia (1, 8 bulan).

Baca juga:  Tiga Bocah Terseret Arus di Pantai Yeh Lawe, Satu Tewas

Korban ditabrak dari arah belakang (Rendang-Muncan) pada saat hendak menyeberang jalan di simpang tiga jalan menuju Banjar Langsat. Akibat kejadian tersebut, korban hingga terseret sejauh 10 meter hingga meninggal di TKP. Swdangkan dua anak korban selamat mengalami luka-luka dan sudah dilarikan ke RSUD Klungkung untuk mendapatkan perawatan dari tim medis.

Salah seorang keluarga korban, I Wayan Partiana, membenarkan kalau kejadian tersebut terjadi di Desa Rendang. “Ya kejadiannya di Rendang. Dan korban itu masih istri dari keluarga besar saya,” ujarnya.

Baca juga:  Belasan Peserta Ramaikan Lomba Festival Kuliner di Karangasem

Sementara itu, Kepala Wilayah Banjar Dinas Rendang Tengah, I Nengah Sumadana bahwa korban lakalantas tersebut adalah warganya. “Memang benar, yang lakalantas itu masih warga kami, tadi saya sempat berbelasungkawa kerumah duka,” ujarnya singkat.

Sedangkan, Kapolsek Rendang, Kapolsek Rendang Kompol Made Punia, saat dikonfirmasi tidak diangkat. Sementara di Whatt App tidak dibalas hanya dibaca saja. (Eka Parananda/balipost)

BAGIKAN