Mobil yang berisi satu keluarga hendak ke Buleleng tertimpa billboard reklame yang roboh karena cuaca ekstrem. (BP/Istimewa)

TABANAN, BALIPOST.com – Nahas menimpa keluarga Gede Anggardana (38) warga Desa Bungkulan, Sawan Buleleng saat penampahan Galungan, Selasa (3/1). Kendaraan yang ditumpangi bersama keluarganya tertimpa billboard (papan reklame) di Jalan Denpasar-Singaraja tepatnya di Banjar Taman Tanda, Desa Batunya, Baturiti, Tabanan.

Kasi Humas Polres Tabanan, AKP Nyoman Subagia, Rabu (4/1), mengatakan kejadian ini terjadi sekitar pukul 06.00 WITA. Korban sekeluarga akan pulang ke Buleleng merayakan Galungan dari tempat korban bekerja di Desa Belalang, Kediri, Tabanan.

Baca juga:  Bocah Perempuan Ditemukan Terlantar di Sidakarya

Anggardana mengemudikan mobil bernopol DK 1291 IB. Awalnya perjalanan cukup lancar.

Namun sampai di lokasi, tepatnya di depan toko modern di Desa Batunya, tiba-tiba tiang billboard roboh mengenai bagian kap dan bodi atas mobil. Mesin mobil mati seketika dan 3 korban terhimpit mengalami luka lebam maupun robek di bagian kepala. Seluruhnya sadarkan diri dan dirawat di Puskesmas 1 Baturiti.

Anggardana mengalami luka lebam pada lengan, sakit nyeri pada badan, Ratni Asih (istri) mengalami luka lebam pelipis kiri, dan kedua anaknya Gede Sukradana (14) mengalami luka lebam dan lecet pada pelipis kanan, Nyoman Muliarba (4) dalam kondisi sehat.

Baca juga:  Antisipasi Trauma, Polantas Hibur Anak Pengungsi

“Terkait cuaca yang cukup ekstrem belakangan ini kami himbau para pengemudi tetap berhati-hati di jalan,” harap AKP Subagia. (Puspawati/balipost)

BAGIKAN