Salah satu vila di Aman Villas, Nusa Dua. (BP/Dokumen Aman Villas)

DENPASAR, BALIPOST.com – Berbagai tipe orang berlibur di Bali. Dari mulai tipe bacpacker hingga para sultan –sebutan buat orang kaya raya.

Jika kamu ingin menginap ala sultan, berikut 5 rekomendasinya. Satu hari menginap saja, ada yang mencapai puluhan juta rupiah

1. Alila Villas Uluwatu

Alila Villas berlokasi di Jl. Belimbing Sari, Banjar Tambiyak, Desa Pecatu, Uluwatu, Kuta Selatan. Penginapan ini memiliki desain modern dengan kolam renang outdoor dan pemandangan langsung menghadap laut lepas.

Dibandrol dengan harga mulai dari Rp23 juta per malam, vila ini dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang siap memanjakanmu.

Baca juga:  Raja Salman Habiskan Waktu di Pantai

2. Aman Villas

Berlokasi di Kampial, Nusa Dua, Kuta Selatan, Aman Villas menggabungkan konsep modern dan tradisional menjadi satu. Dibandrol dengan harga mulai dari Rp58 jutaan per malam, fasilitas yang wajib dicoba di vila ini adalah fasilitas spa dan olahraga.

3. Mandapa, A Ritz-Carlton Reserve

Lelah dengan hingar bingar keramaian kota? Kamu bisa mencoba penginapan yang berlokasi di Jl. Kedewatan, Banjar Kedewatan, Ubud ini.

Penginapan ini menghadirkan nuansa modern khas Bali dengan panorama hotel yang menghadap alam. Dengan merogoh kocek mulai dari Rp70 juta per malam, kamu dapat menikmati ketenangan di sini.

Baca juga:  Mulai Menipis, Stok Beras Pengungsi di Buleleng

4. Villa Hawa Sawah

Seperti namanya, Villa Hawa Sawah menawarkan kamar dengan panorama sawah di Canggu. Berlokasi tepatnya di Jl. Kayu Tulang 47, Canggu, Kuta Utara, setiap sudut vila ini dihiasi dengan berbagai ornament khas Pulau Dewata. Untuk dapat menikmati fasilitas yang ada di sini, kamu harus merogoh kocek Rp50 juta per malam.

5. Bvlgari Resort Bali

Berlokasi di Jl. Goa Lempeh, Banjar Dinas Kangin, Uluwatu, Kuta Selatan, Bvlgari Resort Bali menghadirkan konsep desain kontemporer yang digabungkan dengan keindahan Samudera Hindia. Didominasi dengan perabotan yang berwarna coklat, kamu bisa menemukan kesan yang glamor dan elegan di sini. Untuk menikmati berbagai fasilitasnya, kamu perlu merogoh kocek Rp40 juta per malam.

Baca juga:  Air Laut Pasang, Penyeberangan Sanur-Nusa Penida Ditutup

Itu tadi rekomendasi akomodasi mewah yang ada di Bali. Jika kamu tertarik mengunjungi salah satunya, segera booking kamarnya dan kemasi barang-barangmu. (kmb/balipost)

BAGIKAN