Ilustrasi. (BP/Dokumen)

DENPASAR, BALIPOST.com – Kasus mengakhiri hidup kembali terjadi di Denpasar. Kali ini kejadiannya di Jalan Wibisana, Gang Widuri, Denpasar Utara, Minggu (18/12).

Seorang lansia berinisial NR (72) ditemukan tergantung di dapur rumahnya. Korban nekat gantung diri diduga karena sakit asmanya tidak kunjung sembuh.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu Ketut Sukadi menjelaskan, pukul 06.00 WITA menantu korban, PS (44) bangun tidur dan hendak buang air kecil di kamar mandi yang letaknya berada di dalam dapur. Saat PS masuk dapur dan hendak menuju kamar mandi, dia kaget melihat korban sudah tergantung di kayu atap dapur.

Baca juga:  Pembunuh Juru Parkir Divonis 17 Tahun Penjara

PS langsung panik dan memanggil-manggil suaminya, PW (50) sedang tidur di dalam kamar. PW langsung memanggil kerabatnya dan diminta tolong bantu menurunkan korban.

Setelah itu PW menghubungi salah satu keluarganya, MJ bekerja di BPBD Denpasar. Berselang 1 jam kemudian MJ tiba di TKP bersama ambulans.

Selanjutnya jasad korban dibawa ke RSUD Wangaya, Denpasar. “Informasi didapat dari pihak keluarganya, korban selama ini mengidap penyakit asma yang diderita sudah cukup lama,” kata Sukadi. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Maestro Seni Lukis Wayang Kamasan Berpulang, Ini Pesannya
BAGIKAN