Serda S. Budi kurniawan saat membangunkan pemuda yang tidur di badan jalan. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Seorang pemuda tidak diketahui identitasnya tidur di badan jalan, tepatnya tikungan depan eks Swalayan Tiara Dewata, Denpasar Timur, viral di media sosial (medsos), Jumat (16/12). Mendapat informasi kejadian itu, anggota Provost Kesdam IX/Udayana, Serda S. Budi kurniawan bergerak cepat mendatangi lokasi.

Ternyata, pemuda tersebut diduga mabuk. Dari foto viral di medsos, pemuda itu mengenakan baju kaos dan celana pendek biru berbaring di badan jalan.i sebelahnya nampak sepeda motor posisi tergeletak. Selanjutnya Serda Budi mendatangi lokasi dan membangun pemuda tersebut.

Baca juga:  Polisi Sebut Belasan Orang Terluka Akibat Kebakaran Gudang Elpiji di Jalan Cargo

“Ini salah satu wujud layanan cepat anggota TNI AD. Syukurnya pemuda tersebut kondisi baik-baik saja,” kata Paurprod PENREM 163/Wira Satya, Letda Hendrikus Dhae.

Letda Hendrikus mengungkapkan, kejadiannya pada Rabu (15/12) pukul 07.00 Wita. Setelah dibangunkan, pemuda tersebut mengaku beralamat di Jimbaran, Kuta Selatan. Saat ditanya, pemuda tersebut mengaku mabuk. “Setelah bangun, pemuda itu langsung meninggalkan lokasi. Sepeda motornya tidak ada lecet atau rusak. Mungkin benar dia mabuk dan tidur di lokasi tersebut,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Tindak Tegas Keramaian saat Tahun Baru
BAGIKAN