Artasedana Supermarket dan Department Store berlokasi di Jl. Raya Sesetan No. 122 Denpasar Selatan, Senin (12/12), dibuka. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Salah satu unit bisnis di bawah Grup Arta Sedana, yaitu PT Arta Sedana Singaraja dengan brand Artasedana mengembangkan sayapnya dengan membuka satu outlet baru yang berlokasi di Jl. Raya Sesetan No. 122 Denpasar Selatan, Senin (12/12). Bersama dengan Camat, Kapolsek Denpasar Selatan, dan Ketua Aprindo Provinsi Bali, serta didampingi jajaran Komisaris dan Direksi PT Arta Sedana Singaraja secara resmi outlet Artasedana Sesetan telah dibuka.

Artasedana membuka outletnya yang ke 6 sekarang ini dengan konsep baru, yakni “dapurnya masyarakat” dengan harapan dapat memberikan solusi kepada masyarakat dalam memenuhi kebutuhan dapur dan rumah tangga, sekaligus menjadi pilihan masyarakat untuk berbelanja bersama keluarga. Artasedana Sesetan menyediakan produk-produk yang lengkap dengan harga terjangkau seperti produk peralatan dan keperluan dapur, keperluan kebutuhan bahan memasak, peralatan rumah tangga, keperluan baby, kosmetik, perlengkapan dan peralatan sembahyang, serta oleh-oleh khas Bali.

Baca juga:  Norhisham Bin Zali Diganjar 2,5 Tahun Penjara

Fasilitas berbelanja pun disediakan Artasedana meliputi tempat parkir yang luas, suhu ruangan yang sejuk, serta penataan toko yang membuat pelanggan nyaman untuk berbelanja. Selain hal itu, Artasedana juga melengkapi supermarketnya dengan foodcourt dan arena bermain anak, yang tentunya dapat menjadi alternatif bagi orang tua dalam memanjakan keluarganya untuk berbelanja sekaligus hiburan di dalam supermarket artasedana.

Putu Gede Sedana dan Made Dian Dwi Yanti selaku Founder Grup Arta Sedana lam sambutannya menceritakan tentang semangatnya dalam membangun Grup Arta Sedana yang kini berusia 13 tahun tidaklah mudah. Usaha dirintis sejak usia muda, tepatnya 9 Maret 2009, dengan mendirikan CV Arta Sedana yang bergerak di bidang jasa layanan bekerja sama dengan beberapa main dealer resmi yang ada di Bali.

Baca juga:  SID Minimalisir Risiko Kredit Koperasi
Artasedana Supermarket and Department Store berlokasi di Jl. Raya Sesetan No. 122 Denpasar Selatan, Senin (12/12) diresmikan. (BP/Istimewa)

Semangat Gede Sedana dalam membangun usaha berlanjut pada 2010, dengan mendirikan usaha perdagangan dengan menjual pipa PVC kepada beberapa toko bangunan di Kabupaten Buleleng. Di 2015 merambah ke bisnis distributor dengan mendirikan PT Arta Sedana Singaraja yang beroperasional di empat kabupaten di Bali.

Perkembangan dunia retail modern di Bali tidak mengurungkan niat beliau untuk tetap berusaha dengan membuka retail kelas minimarket dengan brand “Artamart” yang telah beroperasional pada 5 titik di Kota Singaraja. Bermodal keberanian dan keyakinan pada 2016, Grup Arta Sedana melakukan ekspansi bisnis terbesar di Bali dan beroperasional hampir di seluruh kabupaten yang ada di Bali dengan Brand “Artasedana Supermarket & Departemen Store”. Yakni Artasedana Negara, Seririt, Singaraja, Sanur, Amlapura, dan yang baru saja dibuka adalah Artasedana Sesetan.

Baca juga:  2019, Penumpang Garuda-Citilink Bisa Nikmati WiFi Gratis di Pesawat

Lebih lanjut, Gede Sedana mengenalkan kembali kepada masyarakat Bali dan warga Sesetan pada khususnya bahwa Artasedana ini merupakan supermarket yang hadir ditengah-tengah masyarakat. Diharapkan, ke depannya dapat memenuhi segala kebutuhan masyarakat. (Adv/balipost)

BAGIKAN