Sebuah vila di Jalan Cemara, Semawang, Sanur, Denpasar Selatan, terbakar. (BP/Istimewa)

DENPASAR, BALIPOST.com – Sebuah vila di Jalan Cemara, Semawang, Sanur, Denpasar Selatan, Senin (12/12), terbakar. Kebakaran itu diduga karena kebocoran regulator tabung gas.

Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi mengatakan, kebakaran itu terjadi pukul 12.00 WITA. Awalnya penghuni vila asal Irlandia, PAC (51) memasak menggunakan kompor di dapur.

Tiba-tiba terjadi ledakan pada regulator gas dan api langsung berkobar. “Korban langsung lari keluar dan minta tolong ke karyawan vila,” ujarnya.

Baca juga:  Ramadhan, Aston Denpasar Tawarkan "Ramadhan Berkah"

Karyawan vila yang saat itu berada di pos satpam bergegas ke TKP untuk membantu memadamkan api. Namun si jago merah terus saja membesar.

Kejadian ini langsung diinformasikan ke manajernya dan kepala satpam untuk melaporkan ke pemadam kebakaran. Tak berselang lama, lima mobil pemadam BPBD Kota Denpasar tiba di lokasi kejadian.

Petugas bergerak cepat dan api berhasil dipadamkan pukul 13.30 WITA. Tidak ada korban jiwa dalam kejadian itu, tapi bangunan vila beserta isinya ludes terbakar.

Baca juga:  Diduga Lupa Matikan Kompor, Rumah Terbakar

Akibat kejadian itu pemilik vila, KM asal Australia mengalami kerugian Rp 6 miliar. “Kasus ini ditangani Polsek Denpasar Selatan,” tutupnya. (Kerta Negara/balipost)

BAGIKAN