Truk dan kendaraan lain yang BBM-nya solar terlihat antre di SPBU Jalan Raya Kapal, Mengwi, Badung. (BP/ken)

MANGUPURA, BALIPOST.com – Beberapa hari terakhir terlihat truk “menyerbu” sejumlah SPBU sehingga menyebabkan antrean panjang di wilayah Badung dan Denpasar. Pada Senin (5/12), antrean truk terlihat di SPBU Jalan Cokroaminoto, Denpasar, Jalan Raya Sempidi dan Jalan Raya Kapal, Mengwi, Badung.

Menyikapi kondisi tersebut, Kapolres Badung AKBP Leo Dedy Defretes langsung mengerahkan personelnya untuk mengatur arus lalu lintas (lalin). “Saya ke lapangan melakukan pengecekan, memang terjadi antrean sehingga jalur Mengwi, Abianbase, Kapal, mengalami kemacetan,” ujar Kapolres Leo.

Baca juga:  Pariwisata Bali akan Masuki "New Normal"

 

Selanjutnya AKBP Leo mengerahkan anggota Intelkam untuk mengumpulkan keterangan dan informasi di lapangan. Selain itu personel Satlantas dan Satsabhara juga dikerahkan untuk mengatur arus lalin agar tidak sampai macet.

“Terutama di SPBU dekat lampu merah (traffic light) agar diatur antrean dan arus lalu lintasnya. Kami juga koordinasi satuan atas. Kami berupaya agar antrean truk tidak sampai mengganggu arus lalu lintas,” tegasnya. (Kerta Negara/balipost)

Baca juga:  Jukung Dihantam Ombak dan Tenggelam, Pria Madura Diselamatkan
BAGIKAN